Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 27 Agu 2019 - 17:20:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Fraksi NasDem DPRD Minta Anggotanya Kerja Keras Buat DKI

tscom_news_photo_1566900851.jpg
Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino di kantor DPW Nasdem Jakarta, Menteng, Jakpus, Selasa (27/8/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino meminta anggotanya di Fraksi DPRD bekerja keras untuk Jakarta.

"Saya berterima kasih atas penunjukan dari pimpinan pusat (DPP NasDem).kepada diri saya menjadi ketua fraksi. Tentunya menjadi pimpinan fraksi tidak mudah, tapi bagaimana beban dan tanggung jawab serta amanah ini mampu bisa saya laksanakan sebaik mungkin untuk kebesaran partai Nasdem di DKI Jakarta," kata Wibi di sela-selaacara Tasyakuran Pelantikan Anggota DPRD DKI, di DPW Nasdem Jakarta, Menteng, Jakpus, Selasa (27/8/2019).

Hadir dalam acara ini Ketua DPW DKI Jakarta Partai Nasdem, Hasan Aminuddin, beserta enam anggota fraksi lainnya.

Wibi mengatakan fokus utama fraksinya untuk lima tahun ke depan di DKI yakni membenahi permasalahan Jakarta.

"Dan juga fokus kerja kita ke depan adalah bagaimana membenahi masalah di Jakarta. Maka dari itu kami fokus dalam beberapa hal. Terutama mengenai advokasi kebijakan publik yang ada di DKI Jakarta," ucap Wibi.

Lebih lanjut, Wibi ingin membangun budaya baru dengan membuka lebar pintu ruang fraksinya agar masyarakat bisa datang dan berkeluh kesah. Wibi mengatakan fraksinya akan membentuk tim advokasi di setiap komisi.

"Kita akan bangun yang namanya tim advokasi di setiap komisi-komisi, A, B, C, D, E, 5 komisi ini akan dibangun pelayanan publik terhadap masalah yang ada di dapil. Jadikan kantor fraksi ini tempat kita semua. Tapi saya mohon maaf keluh kesah itu jangan proposal saja yang datang. Nanti kebanyakan proposal kerjanya kita susah. Jadi lebih banyak masalah-masalah di lingkungan yang harus diselesaikan oleh kerja-kerja DPRD itulah yang jadi fokus utama kita kerjakan," pungkasnya.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta melantik 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019. Pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Syahrial Sidik. Pelantikan dilakukan di Gedung DPR DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). (Alf)

tag: #partai-nasdem  #dprd-dki  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...