Jakarta

Tampung Pengaduan Warga, NasDem Buka Advokasi di Fraksi

Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 27 Agu 2019 - 23:25:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1566921836.jpg

Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasca ditunjuk Partai menjadi Ketua Fraksi NasDem, Wibi Andriano meminta anggotanya di fraksi bekerja keras untuk Jakarta. Karena menurutnya, fokus NasDem di dewan ke depan adalah membantu membenahi masalah di Jakarta.

“Fokus kerja kita ke depan adalah bagaimana membenahi masalah di Jakarta. Maka dari itu kami fokus dalam beberapa hal. Terutama, mengenai advokasi kebijakan publik yang ada di DKI Jakarta,” kata Wibi di DPW Nasdem Jakarta, Menteng, Jakpus, Selasa (27/8/2019).

Ia mengakui, tentunya menjadi pimpinan fraksi tidak mudah, namun dirinya berjanji akan bekerja keras.

“Bagaimana beban dan tanggung jawab serta amanah ini mampu bisa saya laksanakan sebaik mungkin untuk kebesaran partai Nasdem di DKI Jakarta,” katanya.

Lebih lanjut, Wibi mengaku, pihaknya ingin membangun budaya baru dengan membuka lebar pintu ruang fraksinya agar masyarakat bisa datang dan berkeluh kesah.

Ia mengatakan, fraksinya siap membentuk tim advokasi di setiap komisi untuk menjembatani setiap aduan warga Jakarta.

“Kita akan bangun yang namanya tim advokasi di setiap komisi-komisi, A, B, C, D, E, 5 komisi ini akan dibangun pelayanan publik terhadap masalah yang ada di dapil. Jadi, kantor fraksi ini menjadi tempat kita semua. Tapi saya mohon maaf keluh kesah itu jangan proposal saja yang datang. Nanti kebanyakan proposal kerjanya kita susah. Jadi lebih banyak masalah-masalah di lingkungan yang harus diselesaikan oleh kerja-kerja DPRD itulah yang jadi fokus utama kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hari ini DPW NasDem DKI Jakarta mengadakan tasyakuran atas pelantikan tujuh anggotanya yang berhasil melenggang ke DPRD DKI. Adapun ketujuh anggotanya adalah sebagai berikut :

1. Wibi Andrino

2. Nova Harivan Paloh

3. Jupiter

4. Hasan Basri Umar

5. Hariadi Anwar

6. Muhammad Idris

7. Abdul Azis Muslim

(Alf)

tag: #partai-nasdem  #dprd-dki  

Bagikan Berita ini :