Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Selasa, 27 Agu 2019 - 23:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tampung Pengaduan Warga, NasDem Buka Advokasi di Fraksi

tscom_news_photo_1566921836.jpg
Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasca ditunjuk Partai menjadi Ketua Fraksi NasDem, Wibi Andriano meminta anggotanya di fraksi bekerja keras untuk Jakarta. Karena menurutnya, fokus NasDemdi dewan ke depan adalah membantu membenahi masalah di Jakarta.

“Fokus kerja kita ke depan adalah bagaimana membenahi masalah di Jakarta. Maka dari itu kami fokus dalam beberapa hal. Terutama, mengenai advokasi kebijakan publik yang ada di DKI Jakarta,” kata Wibi di DPW Nasdem Jakarta, Menteng, Jakpus, Selasa (27/8/2019).

Ia mengakui, tentunya menjadi pimpinan fraksi tidak mudah, namun dirinya berjanji akan bekerja keras.

“Bagaimana beban dan tanggung jawab serta amanah ini mampu bisa saya laksanakan sebaik mungkin untuk kebesaran partai Nasdem di DKI Jakarta,” katanya.

Lebih lanjut, Wibi mengaku, pihaknya ingin membangun budaya baru dengan membuka lebar pintu ruang fraksinya agar masyarakat bisa datang dan berkeluh kesah.

Ia mengatakan, fraksinya siapmembentuk tim advokasi di setiap komisi untuk menjembatani setiap aduan warga Jakarta.

“Kita akan bangun yang namanya tim advokasi di setiap komisi-komisi, A, B, C, D, E, 5 komisi ini akan dibangun pelayanan publik terhadap masalah yang ada di dapil. Jadi, kantor fraksi ini menjadi tempat kita semua. Tapi saya mohon maaf keluh kesah itu jangan proposal saja yang datang. Nanti kebanyakan proposal kerjanya kita susah. Jadi lebih banyak masalah-masalah di lingkungan yang harus diselesaikan oleh kerja-kerja DPRD itulah yang jadi fokus utama kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hari ini DPW NasDem DKI Jakarta mengadakan tasyakuran atas pelantikan tujuh anggotanya yang berhasil melenggang ke DPRD DKI. Adapun ketujuh anggotanya adalah sebagai berikut :

1. Wibi Andrino

2. Nova Harivan Paloh

3. Jupiter

4. Hasan Basri Umar

5. Hariadi Anwar

6. Muhammad Idris

7. Abdul Azis Muslim

(Alf)

tag: #partai-nasdem  #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...