Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 05 Sep 2019 - 17:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Aneh, Rapat Golkar Dilakukan di Kantor Lain

tscom_news_photo_1567680024.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Korbid Kepartaian Partai Golkar Darul Siskamempertanyakan alasan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mengelar rapat-rapat partai dil uar gedung DPP Partai Golkar.

Ia menilai sangat tidak elok rapat DPP Golkar dilakukan di luar kantor Golkar sendiri.

"Sudah seharusnya rapat-rapat Partai Golkar dilaksanakan ya di sekretariat Golkar, Golkar punya sekretariat yang baik dan representative," kata Darul saat dihubungi, Kamis (5/9/2019).

Pasalnya, kata dia, tempat rapat berpengaruh secara psikologis bagi peserta rapat, equality atau rasa persamaan sederajat bagi peserta dibutuhkan untuk seseorang peserta rapat mengekspressikan pemikiran dan pendapat.

"Aneh sekali jika rapat-rapat Partai Golkar dilaksanakan di kantor lain, sementara kantornya sendiri digunakan orang yang tidak jelas," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PartaiGolkarAirlangga Hartarto akan menggelar rapat pleno partai di Gedung DPR. Salah satunya adalah rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu wilayah Indonesia Timur.

Dalam surat undangan nomor Und- 452/GOLKAR/IX/2019 bertanggal 4 September 2019 itu tertulis tempat rapat di Gedung DPR. Surat ditandatangani Lodewijk Freidrich Paulus. Rencananya rapat dilaksanakan pada Kamis (5/9) pukul 15.00. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement