Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 09 Sep 2019 - 23:00:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota F-Golkar ini Tak Terima Masinton Terima Pengaduan AMPG

tscom_news_photo_1568044816.jpg
Anggota Komisi III DPR, Masinton Pasaribu saat menerima pengaduan Pengurus Pusat AMPG, di Gedung Parlemen DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI, John Kenedy Aziz tidak terima koleganya di komisi III Masinton Pasaribumenerima pengaduan dari Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

John menyayangkan langkah Masinton. Sebab, kata dia, banyak kader Golkar yang duduk di komisi hukum tersebut.

"Orang Golkar terbanyak nomor 2 di Komisi III. Termasuk saya. Ketua Komisi III itu dari Golkar, pak Aziz Syamsuddin. Dan kami tidak ada (jadwan) bertemu (pengurus AMPG)," kataJohn yang juga anggota Fraksi Golkar ini dalam keterangan tertulis, Senin (9/9/2019).

Lebih lanjut, John meminta Masinton tidak ikut campur dalam urusan internal Golkar.

Komisisi III, kata dia, juga tidak akan melanjutkan pengaduan AMPG ke Kapolri soal pengaduan yang diklaim pengurus AMPG.

"Apa yang harus diteruskan ke Kapolri. Kami memberikan klarifikasi berkaitan dengan pernyataan Masinton. Ngapain pak Masinton ngurusin itu. Orang Golkar-lah yang di Komisi III yang menindaklanjuti kalau memang ada apa-apa," cetus dia.

Jhon juga mengaku, bahwa hari ini tidak ada jadwal komisinya menerima pengaduan dari Pengurus Pusat AMPG.

"Itu tidak ada jadwalnya. Saya dari jam 9 pagi sampai jam 05 sore ada di komisi. Jadi tidak ada pertemuan Komisi III dengan pengurus AMPG," ujarnya.

Menurut John, jadwal Komisi III pada pagi hari hanya bertemu dengan Pansel Calon Pimpinan KPK. Kemudian, pada siang hari pihaknya bertemu dengan Capim KPK.

"Siangnya kita mengikuti bagian dari fit and proper test dengan capim KPK. Jadi tidak ada jadwal Komisi III menerima pengaduan dari AMPG," tukasnya.

Tak sampai di situ, John juga mamastikan bahwa selama ini tidak ada penutupan akses masuk ke kantor DPP Golkar. "Tidak ada yang menghalang-halangi masuk ke DPP. Siapapun bisa masuk. Tidak ada penghalangan masuk setahu saya," katanya seperti dikutip detikcom.

Diketahui sebelumnya, pengurus AMPG Adi Baiquni menemui anggota Komisi III Masinton Pasaribu.

Adi Baiquni mengatakan, pihaknya menemui anggota Komisi III Masinton Pasaribu untuk melaporkan peristiwa penutupan akses di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat. (Alf)

tag: #partai-golkar  #komisi-iii  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement