Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 11 Sep 2019 - 20:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Do'a Sandi untuk BJ Habibie: Semoga Ditempatkan Allah di Tempat yang Terbaik

tscom_news_photo_1568210887.jpg
Sandiaga bersama BJ Habibie. (Sumber foto : Twitter/@sandiuno)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Cawapres Sandiaga Unomenyampaikan dukacita atas meninggalnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Sandiaga mendoakan BJ Habibie ditempatkan Allah di tempat yang terbaik.

Ungkapan belasungkawa Sandiaga itu disampaikan lewat Twitter @sandiuno seperti dilihatRabu (11/9/2019) sore. Sandiaga juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji"un. Turut berduka cita atas wafatnya Presiden RI ke-3, Bapak B.J Habibie. Mari kita semua berdoa semoga Allah memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga sambil mengunggah foto kenangan bersama BJ Habibie.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga datang langsung ke RSPAD Gatot Soebroto setelah mendapat kabar BJ Habibie wafat. Jokowi mengenang BJ Habibie sebagai sosok yang selalu memberikan solusi atas persoalan bangsa.

"Selalu setiap persoalan-persoalan yang ada di negara kita, baik yang berkaitan degan persoalan ekonomi, persoalan kebangsaan, beliau selalu langsung menyampaikan solusinya, jalan keluarnya. Kadang sering beliau datang ke Istana. Negarawan yang patut kita jadikan contoh dan suri teladan dalam berkehidupan," kata Jokowi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

BJ Habibie tutup usia pada pukul 18.05 WIB. Dia meninggal dunia di usia 83 tahun. (Alf)

tag: #sandiagauno  #habibie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Heboh, Video Ma'ruf Amin Diganggu Coretan Merah, Panitia Webinar Diminta Cari Penyebabnya

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 04 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah kejadian jangal  terjadi ketika tayangan video Wakil Presiden Ma"ruf Amin diganggu saat menjadi pembicara dalam Webinar di Universitas Islam Negeri (UIN) ...
Berita

Masjid di Jakarta Mulai Dibuka Kembali, Perhatikan Ketentuan Buat Jamaah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DKI Jakarta telah membuka tempat-tempat ibadah di Jakarta mulai Jumat (5/6). "Masjid, mushala, gereja, vihara, pura, klenteng semua sudah mulai bisa membuka Tapi, ...