Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Rabu, 18 Sep 2019 - 17:09:00 WIB
Bagikan Berita ini :
Apresiasi Nasabah

BRI Cabang Otista Gelar Simpedes Panen Hadiah

tscom_news_photo_1568801340.jpg
Simpedes Panen Hadiah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Otista, hari ini Rabu (18/9/2019) kembali menggelar acara Simpedes Panen Hadiah untuk memanjakan nasabah setianya.

Berbeda dari kegiatan serupa sebelumnya, kali ini kegiatan tersebut digelar outdoor di Taman Honda Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

“Tema yang kita angkat “Go Green”, jadi memang sengaja digelar outdoor agar selaras dengan program pemerintah yang tengah berupaya mengurangi sampah plastik,” kata Pimpinan Cabang BRI Otista, Affan Nurhadi di lokasi acara.

Menurut Affan, kegiatan yang digelar kali ini memberikan hadiah berupa 20 motor Suzuki, 19 LED TV, 19 mesin cuci dan satu mobil Suzuki Ertiga sebagai grand prize.

“Ini rutin setiap enam bulan sekali di seluruh BRI, di sini untuk hadiah satu mobil Suzuki Ertiga dimenangkan oleh Ynuiari Diah Purnama dari Unit Percetakan Negara,” jelasnya.

Selain memberikan hiburan serta hadiah, Simpedes Panen Hadiah juga menjadi tempat promosi para UMKM binaan BRI Cabang Otista.

Setidaknya ada 10 produk UMKM binaan yang mejeng di Simpedes Panen Hadiah di Taman Honda kali ini.

“Kita juga memberi kesempatan kepada UKM binaan untuk mempromosikan diri agar lebih dikenal oleh tamu-tamu undngan,” tegasnya lagi,

Disamping itu acara ini jg mendukung program pemerintah dengan pembayaran nontunai setiap transaksi pembelian dengan menggunakan aplikasi LINK Aja Sehingga masyarakat akan terbiasa dengan sistem cashless.

Sekedar informasi, untuk mengikuti Simpedes Panen Hadiah seseorang hanya perlu menjadi nasabah Simpedes BRI, dengan saldo Rp100.000 nasabah berhak mendapat satu kupon dan berlaku kelipatannya. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Erick Thohir Rombak Direksi Hutama Karya dan Dewan Komisaris, Ada Nama Lukman Edy

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak jajaran direksi BUMN karya PT Hutama Karya (HK). Budi Harto, eks Direktur Utama Adhi Karya didapuk ...
Bisnis

Data IMF : Ekonomi Indonesia, Tiongkok dan India Masih Bertumbuh

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Merujuk pada data proyeksi pertumbuhan ekonomi bulan April 2020 yang dirilis International Monetary Fund (IMF), perekonomian Indonesia masih menunjukkan pertumbuhan yang ...