Apresiasi Nasabah

BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes dalam Balutan Budaya Betawi

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 08 Okt 2019 - 23:11:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1570551101.jpg

Simpedes Panen Hadiah (Sumber foto : Dokumen BRI Cabang Tanah Abang)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes untuk mengapresiasi para nasabah setia mereka.

Kali ini bukan hanya satu cabang, tetapi tiga cabang BRI yang berada di bawah naungan BRI Wilayah Jakarta I secara serentak menggelar pengundian hadiah yang rutin dilakukan enam bulan sekali.

Menurut John Sarjono, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Jakarta I pihaknya sengaja mengangkat tema Betawi pada acara Panen Hadiah Simpedes kali ini.

“Tadi ada Palang Pintu, karena kita kan dari Tanah Abang, makanya kita menggelar acara ini untuk turut melestarikan budaya Betawi,” buka John yang didampingi Pemimpin Cabang BRI Tanah Abang, Andy Sulistyo di halaman parkir Inkoppol, Jalan Tambak, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019).

Beragam hadiah diberikan BRI pada Panen Hadiah Simpedes kali ini, mulai dari kompor gas, kulkas, sepeda motor hingga grand prize sebuah mobil Suzuki Ertiga.

“Hadiahnya cukup banyak, kalau dirinci untuk cabang Tanah Abang sebanyak 26 hadiah, cabang Wahid Hasyim 55 hadiah dan cabang Ambasador 27 hadiah, jika ditotal nilainya setara Rp839 juta,” jelasnya lagi.  

Selain itu, pada undian yang grand prize dimenangkan nasabah BRI Unit Karet itu, BRI juga memboyong lima UMKM binaannya.

Dikatakan John, sebenarnya UMKM di bawah naungan BRI Wilayah Jakarta I jumlahnya mencapai puluhan ribu, tapi karena keterbatasan tempat sengaja dibawa lima UMKM teraktif.

“Kita bawa cuma lima karena keterbatasan tempat, di sini kita juga menggunakan LinkAja dalam bertransaksi,” pungkasnya. (ahm)

tag: #  

Bagikan Berita ini :