Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 15 Okt 2019 - 21:53:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambangi Airlangga, Prabowo: Saya Lulusan Golkar

tscom_news_photo_1571151184.jpg
Airlangga dan Prabowo di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Angrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Prabowo menyampaikan bahwa kehadiran dirinya di kantor Golkar bukan sesuatu yang baru bagi dirinya. Diamengatakan, bahwa dirinya pernah besar bersama Golkar.

"Saya hari ini kembali ke almamater saya dulu, saya lulusan Golkar, Golkar memang banyak melahirkan kader-kader di republik ini," kata Prabowo usai pertemuan.

Dalam pertemuan itu, kata Prabowo bahwa partainya dengan Partai Golkar banyak kesamaan, mulai dari menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kita banyak kesamaan, kita bersama menyepakati untuk keamanan stabilitas negara," katanya.

Mantan danjen Kopassus ini menekankan bahwa Golkar dan Gerindra menyepakati masalah stabilitas keamanan. Prabowo mengatakan, bahwa masalah stabilitas tidak boleh dianggap remeh.

"Stabilitas tidak boleh dianggap remeh. Kalau ada perbedaan kalau ada hal-hal yang tidak cocok, pimpinan harus bisa selesaikan dengan sejuk, kalau ada konstitusi yang belum baik kita baikin bersama," kata Prabowo.

"Intinya kita ingin suasana kerukunan bersama para tokoh-tokoh bangsa. Jangan sampai kita menjadi oligarki. Tujuanya kita menjaga kemakmuran," tambahnya. (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  #prabowo-subianto  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement