Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 22 Okt 2019 - 15:13:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Datang dengan Konsep, Bamsoet: Gerindra Masuk Kabinet Bukan Omong Kosong

tscom_news_photo_1571732039.jpeg
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menilai keputusan Gerindra bergabung ke Kabinet Kerja Jilid II bukan omong kosong. Sebab, partai besutan Prabowo Subianto itu datang dengan membawa konsep.

"Menurut saya kalau Gerindra masuk ke dalam jajaran kabinet itu bukan omong kosong. Mereka memiliki konsep yang menurut saya luar biasa bagus," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Bamsoet mendukung Ketum Gerinda Prabowo Subianto dan Waketum Edhy Prabowo menjadi menteri. Bagi Bamsoet, dua figur tersebut memiliki kapasitas untuk menjadi pembantu Jokowi.

Apalagi, baik Prabowo dan Edhy memiliki pengalaman di dunia pertanian. Prabowo merupakan mantan Ketum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), sementara Edhy pernah menjadi ketua pengurus harian.

Meski Gerinda pernah menjadi rival Jokowi di Pilpres 2019, kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma"ruf Amin ke depan akan berjalan mulus karena didukung oleh koalisi yang besar dan minim konflik.

"Kalau di pemerintahan sudah kompak, eksekutif dan legislatif kompak kan bagus buat rakyat. Jadi semua bisa kerja dengan baik, fokus pada bidangnya masing-masing, tidak ada gejolak. Maka dengan demikian ekonomi kita akan tumbuh bagus," kata Bamsoet.(plt)

tag: #menteri-jokowi  #bamsoet  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement