Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 05 Nov 2019 - 22:43:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga Tunjuk Melchias Mekeng Jadi Ketua Pantia Munas Golkar

tscom_news_photo_1572968588.jpg
Airlangga Hartanto (tengah) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Golkar telah memutuskanjadwal gelaran musyawarah nasional (Munas)pada awal Desember 2019 ini.

"Munasnya akan diselenggarakan tanggal 4, 5, 6 Desember bertempat di Jakarta," kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartartousai rapat pleno di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (5/11/2019).

Rapat Pleno Golkarsepakat menunjuk Melchias Markus Mekeng sebagai ketua panitia Munas. Adapun ketua panitia pelaksana munasnya yakni Adies Kadir.

"Munas akan dipimpin oleh ketua panitia penyelenggaranya adalah Melchias Markus Mekeng. Kemudiansteering commitee-nya adalah Ibnu Munzir. Kemudian panitia pelaksananya adalah Adies Kadir," ujar Airlangga.

Namun, sebelum Munas, ada sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan, yakni perayaan HUT ke-55 Golkar dan rapat pimpinan nasional (rapimnas). Rapimnas Golkarakan digelar pada 14-15 November ini di Jakarta.

"Jadi agenda politik ini dimulai dengan acara besok yaitu HUT Partai Golkar tanggal 6 (November) pukul 19.30 WIB bertempat di Hotel Sultan (Jakarta). Ini dalam rangka ultah 55 tahun Partai Golkar. Yang kedua rapimnas Partai Golkar akan diselenggarakan tanggal 14-15 November," ungkap Airlangga.

Ketua panitia rapimnas Golkar yakni Agus Gumiwang Kartasasmitha, Ibnu Munzir sebagai steering comittee, organizing comitte dijabat Heru Dewanto. Informasi yang diterima, munas Golkar akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC). (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...