Oleh pamudji pada hari Rabu, 06 Nov 2019 - 09:51:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, Tito Serahkan Panji Polri ke Idham Azis

tscom_news_photo_1573008696.jpg
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bersama mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tito Karnavian (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Upacara serah terima panji-panji Kepolisian Tribrata dari Jenderal (Purn) Tito Karnavian kepada Kapolri Jenderal Pol Idham Azis akan digelar di Markas Korps Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, hari ini, Rabu (6/11/2019).

"Rangkaian acara hari ini ada tiga agenda kegiatan," Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Ketiga agenda tersebut adalah upacara penyerahan panji-panji Kepolisian Tribrata, kemudian upacara pisah sambut dan terakhir, tradisi pelepasan Jenderal (Purn) Tito Karnavian dari jabatan Kapolri ke Mendagri.

Dedi menambahkan, kegiatan ini bertema Pengabdian Bhayangkara Sejati Untuk Indonesia Maju.

Dia menyebut seluruh mantan kapolri dan mantan wakapolri diundang ke acara tersebut.

"Diundang semua mantan kapolri dan mantan wakapolri, Panglima TNI, kementerian dan lembaga. Jumlah undangan hari ini ada 1.500 orang," katanya.(plt)

tag: #kapolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

HNW Dorong Pemerintah Konsekuen Bantu Pesantren Atasi Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sunday, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. H. M Hidayat Nur Wahid, MA meminta agar Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama Republik ...
Berita

Sempat Dibubarkan Tommy, Munaslub Berkarya Tunjuk Muchdi Purwoprandjono Sebagai Ketum

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kader yang tergabung dalam Presidium Penyelamat Partai Berkarya menggelar Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Meski sempat ...