Di Rampinas Golkar, Airlangga Akui Ada Kesepakatan dengan Bamsoet

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Nov 2019 - 15:18:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1573719520.jpg

Rapimnas Golkar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPP Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Selain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, sejumlah petinggi Golkar juga tampak hadir, diantaranya Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Akbar Tandjung. Termasuk Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) juga hadir.

Pantauan di lokasi, terlihat Bamseot yang digadang-gadang akan maju di Munas, tak sungkan-sungkan berjabatan tangan dengan Airlangga.

Keduanya seakan ingin menunjukkan tidak adanya persoalan pribadi walaupun saling memperebutkan kursi orang nomor satu di Golkar.

Namun, Airlangga dalam sambutanya sempat menyingung bahwa dirinya bersama Bamsoet memang ada kesepakatan bersama. Tetapi, Airlangga tak memberikan penjelasan tentang kesepatan yang dimaksud.

"Yang terhormat Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Pak Bambang dan saya ada kesepakatan yang tahu saya dengan Pak Bambang dan Allah ta"ala," seloroh Airlangga yang langsung direspon tawa oleh seluruh peserta Rapimnas.

Diketahui, sebelumnya, beredar kabar bahwa kursi Ketua MPR yang saat ini diduduki oleh Bambang Soesatyo hasil kesepakatan Airlangga dan Bamsoet agar mantan Ketua DPR itu tidak maju dalam Munas Golkar dan mendukung Airlangga kembali menduduki kursi Ketum Golkar. (Alf)

tag: #partai-golkar  #airlanggahartarto  #bamsoet  

Bagikan Berita ini :