Oleh Syamsul Bachtiyar pada hari Senin, 18 Nov 2019 - 08:11:59 WIB
Bagikan Berita ini :
Frost & Sullivan 2019 Awards

TelkomGroup Borong Empat Penghargaan Internasional

tscom_news_photo_1574039519.jpg
Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Digital Business Telkom Indonesia Faizal R. Djoemadi (kiri) dan Direktur Utama Telkomsigma Sihmirmo Adi (kanan) usai menerima penghargaan dalam ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 di St. Regis, Singapura, Kamis (14/11/2019) (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat internasional. Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkom sebagai “2019 Indonesia IoT Services Provider of the Year”.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Melvin Leong, Director Energy & Environment Frost & Sullivan tersebut di ajang Frost & Sullivan 2019 Asia Pacific Best Practices Awards yang digelar di Hotel St. Regis, Singapura, Kamis (14/11/2019).

Dua anak perusahaan Telkom juga memperoleh penghargaan serupa. Telkomsel memenangkan dua penghargaan, yakni “2019 Indonesia Telecom Services Provider of the Year”dan “2019 Indonesia Mobile Data Services Provider of the Year”. Sementara Telkomsigma dinobatkan sebagai “2019 Indonesia Data Center Services Provider of the Year”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan untuk penghargaan yang bergengsi ini. Merupakan kebanggaan bagi TelkomGroup penghargaan di tingkat internasional bersama perusahaan global lainnya. Hal ini sebagai bukti bahwa kehadiran TelkomGroup dalam mengakselerasikan pengembangan serta pemanfaatan teknologi digital untuk membangun digital lifestyle di Indonesia diakui secara internasional. Capaian ini juga merupakan bentuk kepercayaan stakeholders terhadap TelkomGroup,” ujar Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah.

Keseriusan TelkomGroup dalam mengelola bisnis digital dilakukan dengan membangun infratruktur secara kontinyu dan memperluas portofolio Layanan Digital seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong berbagai inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startupdigital.

Dalam pernyataan resminya Shivaji Das, Partner & Asia-Pacific Managing Director Frost & Sullivan mengatakan para penerima penghargaan secara konsisten telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dan kinerja terbaik di berbagai bidang, seperti leadership, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan,dan strategi pengembangan produk di tengah perubahan lanskap bisnis.

Ririek berharap berbagai penghargaan yang diperoleh TelkomGroup ini dapat memotivasi untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, serta memberikan kontribusi positif bagi digitalisasi Indonesia, khususnya dalam upaya pengembangan sumberdaya manusia dan penguatan ekonomi digital Indonesia.

Ditambahkan, TelkomGroup akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kerjasama pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain memperluas berbagai portofolio Layanan Digital, TelkomGroup juga akan terus fokus menyediakan produk digital yang dapat dinikmati masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan digital lifestylemasyarakat Indonesia.(ril)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Bisnis

Soal Lahan Aman, Tol Yogyakarta-Solo Dibangun Mulai 2022

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 09 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONG SENAYAN) Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menargetkan pembangunan fisik proyek Jalan Tol Yogyakarta-Solo dimulai pada 2022. "Pertengahan ...
Bisnis

Dampak Pandemi Sangat Berat, Erick Thohir Saja Perkirakan Ekonomi Pulih 100 Persen pada 2022

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan masalah pandemi COVID-19 tidak bisa terpisahkan dari sektor perekonomian. Ia memperkirakan hingga akhir tahun ini pemulihan ekonomi ...