Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 20 Nov 2019 - 23:44:25 WIB
Bagikan Berita ini :

AMPG: Kalau Ada yang Obrak-abrik Golkar, Kami Akan Lawan

tscom_news_photo_1574268265.jpg
AMPG menggelar workshop di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (20/11/2019) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyatakan, akan melawan setiap tindakan yang bertujuan mengobrak-abrik Partai Golkar.

"Kalau ada yang mau mengobrak-abrik Partai Golkar, tentu kami akan melawan. Itu bagian dari militansi kami sebagai kader partai," ujar Wakil Ketua Umum PP AMPG, Syahmud Basri Ngabalin, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Syahmud menyampaikan hal untuk menepis tudingan bahwa AMPG diisi oleh preman. Padahal, lanjut dia, di AMPG terdapat anak-anak muda yang memiliki mimpi untuk memajukan Indonesia. Mereka gemar berdiskusi tentang kebangsaan dan persoalan sosial.

"Di AMPG banyak intelektual muda. Kalau ada yang bilang AMPG diisi preman, pasti orang itu tidak pernah tahu apa itu AMPG," kata Syahmud menegaskan.

Guna membuktikan hal itu, Pimpinan Pusat AMPG menggelar workshop dengan tema Golkar dan Kemajuan Indonesia di Aula DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2019).

Menurut Syahmud, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab AMPG terhadap perkaderan partai.

"AMPG adalah laboratorium perkaderan
Partai Golkar. Sebagai generasi penerus perjuangan partai, maka perlu pembekalan terhadap kader-kader muda," tutur Syahmud.

Acara workshop digelar dari jam 09.00 hingga jam 16.00 Wib yang dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama diisi oleh Pengamat Politik sekaligus pengajar di Universitas Paramadina Hendri Satrio, founder sekaligus CEO Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah dan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid.

Selanjutnya, di sesi kedua diisi oleh Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Komisi X Hetifah Sjaifuidian dan Anggota Komisi VII DPR Maman Abdurrahman.

Menurut Syahmud, pascaacara tersebut, tim penyelenggara akan membentuk tim perumus yang menghasilkan rumusan pikiran PP AMPG. Rumusan ini akan disampaikan sebagai rekomendasi di acara Musyawarah Nasional Partai Golkar yang akan digelar awal Desember mendatang.(plt)

tag: #ampg  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement