Tak Ada Kubu-kubuan, Airlangga: Sekarang yang Ada Satu Golkar

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 03 Des 2019 - 17:42:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1575369739.jpg

Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Usai mundurnya Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan sudah tidak ada kubu-kubuan di internal Golkar.

"Sekarang kita bilang kubu Golkar satu, semua bergabung jadi satu keluarga besar golongan karya. Mars Partai Golkar mengatakan hidup Golkar. Hidup bangsa indonesia itu yang kita patuh," kata Airlangga di Kemenko Maritim, Selasa (3/12/2019).

Sebelumnya, Bamsoet menyatakan mundur dari pencalonan sebagai Ketua Umum Partai Golkar setelah bertemu dengan para tokoh senior Golkar, termasuk Airlangga. Dia juga mengatakan, alasannya mundur untuk menjaga persatuan dan menghormati senior di partai.

"Untuk jaga persatuan dan mendengarkan saran pendapat nasihat senior, saya tidak bisa lawan nasihat senior saya," ujarnya.

Bamsoet juga menyampaikan, beginilah cara menyelesaikan persoalan di Golkar.

"Inilah cara Partai Golkar menyelesaikan masalah. Ketika senior kumpul dan menyampaikan saran pendapat yang muda pasti patuh. Itulah cara Golkar menyelesaikan persoalan setajam apapun," ujar Bamsoet. (ahm)

tag: #airlanggahartarto  #bamsoet  #partai-golkar  

Bagikan Berita ini :