Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 07 Des 2019 - 10:45:03 WIB
Bagikan Berita ini :
Lama dalam Bus

Layanan Batik Air Tuai Keluhan Penumpang

tscom_news_photo_1575690303.jpg
Penumpang dalam perjalanan menuju pesawat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Benny Heru Cahyono mengeluhkan pelayanan managemen maskapai Batik Air. Keluhan ini lantaran para penumpang tujuan Jakarta-Palembang, Sabtu (7/12), harus menunggu lama di Bus untuk menuju ke pesawat.

Benny menceritakan, para penumpang harus menunggu 15 menit di dalam bus tanpa diberitahukan alasan oleh pihak Batik Air.

"Ini sudah menunggu 15 menit di dalam bus," kata Benny yang mengeluhkan managemen Batik Air kepada TeropongSenayan, Sabtu (7/12/2019).

Pesawat dengan nomor penerbangan ID 6870 yang sesuai jadwal penerbangan pukul 05.15 WIB akhirnya tak sesuai jadwal.

Benny berharap persoalan ini tak terulang lagi kedepanya dan meminta pihak managemen Batik Air membenahi pelayanan kepada para penumpang.

"Saya berharap persoalan ini harus segera diperbaiki, karena para penumpang sangat tidak nyaman diberlakukan seperti ini," tegasnya.

Pelayanan bus saat penumpang mau naik kepesawatatau turun dari pesawat memang menjadi fasilitas seluruh maskapai penerbangan.

Jika pesawat terparkir 200 meter dari terminal keberangkatan, maka pihak maskapai akan menyediakan bus untuk mengantarkanpenumpang.Kedua fasilitas ini nantinya juga akan penumpang gunakan ketika tiba di bandara tujuan sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 185 tahun 2015. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Pantau Protokol Kesehatan Pengguna KRL, PT KCI Terjunkan 4700 Petugas

Oleh Givary Apriman
pada hari Senin, 21 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -  PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menerjunkan 4.700 petugas untuk memantau protokol kesehatan hingga penggunaan masker untuk pengguna kereta rel listrik ...
Bisnis

Tenang, China Tidak Akan Larang Impor Ikan dari Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tersiar kabar China melarang impor hasil perikanan Indonesia. Tapi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menegaskan ekspor komoditas kelautan dan perikanan ke China ...