Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 09 Des 2019 - 18:30:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Wamenag Dijadwalkan Hadiri Rapimnas Gemabudhi 2019

tscom_news_photo_1575891005.jpg
Bambng Patijaya dan Wamenag Zainut Tauhid (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) menemui Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid di Kantor Wamenag Kementerian Agama Di Lapangan Banteng, Senin (7/12/2019).

Hadir pada Audiensi Ketua Umum DPP Gemabudhi Bambang Patijaya, Sekjend Gemabudhi Suprionoto Wijaya serta Pengurus dan Dirjen Bimas Buddha Caliadi SH., MH.

Zainut menyambut baik atas kehadiran Pengurus DPP Gemabudhi yang aktif dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan Komunitas Buddhis di Indonesia khususnya pembinaan Generasi Muda Buddhis dari sisi peningkatan SDM.

"Hal ini sejalan dengan visi Misi Presiden Jokowi," kata Zainut.

Sejalan dengan itu Bambang Patijaya juga mengatakan Gemabudhi juga fokus dalam pembinaan dan peningkatan SDM generasi muda Buddhis hal ini di implementasikan dengan adanya Seminar Nasional dalam Rangkaian Rapimnas Gemabudhi 2019.

"Gemabudhi juga fokus dalam pembinaan dan peningkatan SDM generasi muda Buddhis hal ini di implementasikan dengan adanya Seminar Nasional dalam Rangkaian Rapimnas Gemabudhi 2019," kata Bambang dilokasi yang sama.

Anggota DPR RI Komisi VI ini juga mengatakan, dalam Rapimnas ini akan di hadiri lebih dari 17 DPD tingkat 1 se-Indonesia dan mengundang OKP tingkat Nasional dan lintas agama. Rapimnas Gemabudhi akan di laksanakan di Jakarta, pada tanggal 14-15 Desember 2019. (ahm)

tag: #kementerian-agama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...