Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 09 Des 2019 - 23:48:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Ribuan Masyarakat Indonesia Ramaikan Run for Palestine 2019

tscom_news_photo_1575910129.jpeg
Run for Palestine (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ribuan masyarakat Indonesia nampak begitu antusias mengikuti Run for Palestine 2019 yang digelar Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Yayasan Pemuda Minggu 8 Desember kemarin.

Menurut Ketua Umum KNRP, Suripto, event Run for Palestine 2019 merupakan bentuk kepedulian masyarakat Indonesia untuk masyarakat Palestina.

"Semoga kita jadi bagian dari pahlawan Indonesia, yang membawa kepedulian pada sesama saudara di Palestina," kata dia saat membuka acara seperti tertuang dalam keterangan tertulis yang diterima Teropong Senayan, Senin (9/12/2019).

Menempuh jarak sepanjang 5 KM, peserta berlari dari Gedung Indosat ke arah Istana Merdeka, lalu putar balik ke arah HI dan kembali lagi ke Gedung Indosat.

Sementara itu, Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Abdullah sangat mengapresiasi acara tersebut dan juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

"Terima kasih kepada KNRP, Yayasan Pemuda dan para peserta. Juga masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan bantuan sebagai tanda tali persaudaraan dan ukhuwah," kata Abdullah. (ahm)

tag: #palestina  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Ayo Daftar, Kemendikbud Tawarkan Beasiswa Unggulan

Oleh Rihad
pada hari Monday, 28 Sep 2020
JAKARTA-(TEROPONGSENAYAN)-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka Program Beasiswa Unggulan 2020. Pendaftaran beasiswa dimulai 21 September-3 Oktober 2020 melalui laman ...
Ragam

Secara Teori, Ancaman Tsunami 20 Meter Bukan Hanya di Selatan Jawa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Guru Besar Seismolog ITB, Prof. Sri Widiyantoro, Ph. D menyatakan riset yang sempat dilakukannya menguak ancaman tsunami sampai 20 meter di Pantai Selatan Jawa Barat dan 12 ...