Opini

Irjen Pol Nana Sudjana Layak Memimpin Kepolisian di Ibu Kota

Oleh Sufmi Dasco Ahmad (Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra) pada hari Rabu, 25 Des 2019 - 18:10:59 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1577272259.jpeg

Sufmi Dasco Ahmad (Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra) (Sumber foto : ist)

Mungkin kebanyakan orang bertanya-tanya apakah Irjen Pol Nana Sudjana layak menjaga keamanan ibu kota? 

Pertanyaan ini dapat dimaklumi karena ada juga sebagian orang yang selama ini bekerja bagus di balik layar. Kiprahnya saat reformasi dan pasca reformasi saat itu sangat bagus mengawal keamanan ibu kota dalam dinamika politik dan keamanan yang sangat tinggi.

Dengan kematangan, tangan dingin dan keluwesannya, yang bersangkutan dapat mengomunikasikan kepada segenap elemen bangsa untuk mendinginkan suasana saat itu.

Sebagai mantan Dirintelkam Polda Metro Jaya pada masa reformasi dan mantan Direktur Politik dan Keamanan pada Badan Intelijen dan Keamanan Polri, sangat paham pemetaan serta geopolitik ibu kota saat ini. 

Sudah sangat tepat Kapolri Jenderal Idham Azis mempercayakan Irjen Pol Nana Sudjana untuk tampil di depan menjaga ibu kota sebagai etalase Republik Indonesia, agar stabilitas ekonomi dan iklim investasi terjaga.

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #polda-metro-jaya  #partai-gerindra  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement