Oleh pamudji pada hari Sabtu, 28 Des 2019 - 10:56:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Suharso dan Mardiono Meniti Jalan Menuju Ketum PPP

tscom_news_photo_1577505376.jpg
Plt Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan politikus senior PPP Mardiono digadang-gadang sebagai kandidat ketua umum pada Muktamar 2020.

"Dua orang ini yang diproyeksikan teman-teman wilayah untuk mampu memimpin partai," kata Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (27/12/2019).

Menurut Reni, sejauh ini belum ada kandidat lain yang memiliki potensi kuat sebagai caketum PPP selain dua nama tersebut.

Meski begitu, ia mengatakan partainya masih membuka peluang bagi kader-kader PPP lainnya untuk menjadi caketum. Sebab, ia mengklaim bahwa partainya menganut asas demokrasi yang memberikan keleluasaan bagi para kadernya untuk membesarkan partai.

"Tapi poinnya hari ini figur PPP yang kami andalkan ada Pak Soharso dan Pak Mardiono," tambah dia.

Selain itu, Reni mengatakan tak ada kata islah dalam Muktamar PPP yang akan digelar pada 2020. Sebab, lanjut dia, PPP sendiri sudah islah sejak Muktamar Pondok Gede 2015 lalu.(plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Mengapa Jokowi Menugaskan Prabowo Mengurus Pangan?

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 09 Jul 2020
JAKARTA (Teropongsenayan)- Termasuk penugasan langka, Presiden Joko Widodo memberikan tugas khusus kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Bukan terkait tentang pertahanan militer tetapi soal ...
Berita

Legislator Muda Ini Minta Pembahasan RUU PDP Jangan Sampai Lahirkan Abuse Of Power

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi I DPR RI menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Ketua Pengurus Harian YLKI, Koordinator Koalisi Advokasi Pelindungan Data Pribadi, Ketua Umum ATSI, dan ...