Oleh Ghivari Apriman pada hari Kamis, 13 Feb 2020 - 15:48:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Disindir Andre Rosiade Soal Tidak Pernah Maki Orang Tua, Arteria : Kami Punya Kekuasaan

tscom_news_photo_1581583720.jpeg
Arteria Dahlan, Anggota MKD DPR RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PDIP Arteria Dahlan menjawab pernyataan Andre Rosiade yang mengatakan kalau Andre tidak pernah maki orang tua.

Arteria Dahlan yang merupakan anggota MKD mengatakan kalau ia mempunyai kekuasaan dalam konteks menjaga kehormatan anggota dewan.

"Disini kami punya kekuasaan untuk melakukan fungsi fungsi pemeriksaan dalam konteks menjaga kehormatan dewan," kata Arteria di Gedung DPR RI Senayan Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

Arteria juga memaparkan sebaiknya Andre Rosiade menghormati dan melakukan kewajiban untuk segera diperiksa bukan malah mengancamnya

"Harusnya yang Pak Andre lakukan adalah mengormati dan menjalankan kewajibannya unthk diperiksa, bukan mengancam ancam saya, untuk menghadirkan kasus kasus yang kemarin," paparnya.

Arteria juga mengklaim kalau kasusnya sudah clear dan justru mengkhawatirkan kalau apa yang dilakukan oleh Andre malah akan mencoreng citranya sebagai anggota DPR RI.

"Ini semakin konyol, kasian Pak Andrenya di mata publik nanti, kasus saya sudah clear, tidak ada masalah lagi, mau dibuat buat ga apa apa, jadi nanti publik malah ketawa gitu," ucap Politisi PDIP tersebut.

Anggota Komisi III DPR RI itu juga menyebut kalau pernyataannya kepada Prof Emil Salim merupakan hal yang wajar wajar saja.

"Isu terkait dengan pernyataan saya di hadapan prof Emil Salim. Bagi saya itu sah sah saja. Tapi perlu saya katakan, ini hal yang sangat konyol," sebutnya. (Bng)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

DPR Dorong Ekspansi Pinjaman Daerah untuk Pemulihan Ekonomi

Oleh Givary Apriman
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wabah pandemi Corona turut berimbas pada perekonomian daerah akibat kebijakan pembatasan fisik guna mengurangi laju penularan.  Untuk itu, Anggota Komisi XI DPR RI ...
Berita

Mantap Bergabung di Partai Demokrat, Rahmad Darmawan Optimis Melihat Sosok Ketum AHY

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan pelatih sepak bola Tim Nasional Indonesia Rahmad Darmawan resmi menjadi kader Partai Demokrat. Ia mempuyai alasan tersendiri bergabung dengan partai yang diketua ...