Berita

Airlangga Dinilai Kurang Kreatif Sosialisasikan Omnibus Law

Oleh Givary Apriman  pada hari Sabtu, 15 Feb 2020 - 20:23:47 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1581773027.jpeg

Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Tim 9 Golkar Victus Murin menyayangkan sosialisasi RUU Omnibus Law tidak dijalankan secara baik oleh Pemerintah.

Victus menyinggung peran Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang tidak begitu kreatif dalam mensosialisasikan substansi Omnibus Law.

"Kemenko Perekonomian tampaknya tidak aktif dan tidak kreatif dalam melakukan sosialisasi terkait substansi Omnibus Law kepada Masyarakat," ujar Victus ketika dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu (15/02/2020).

Victus menilai bila peran Ketua DPP Golkar tersebut terus seperti ini, bisa jadi dapat mengakibatkan hal yang kurang baik terhadap kinerja pemerintah.

"Apabila substansi omnibus law tidak mampu disosialisasikan dengan baik maka ini akan berakibat kontraproduktif terhadap kinerja pemerintah," tambahnya.

Victus memaparkan dampaknya adalah terjadi gejolak di tengah masyarakat khususnya di kalangan buruh sebagai pelaku perekonomian nasional. Hal tersebut dapat memicu terjadinya instabilitas politik dan gejolak sosial.

"Beredar informasi saat ini, buruh akan melakukan rencana mogok nasional karena Omnibus Law dapat mengancam nasib dalam hal kualitas pendapatan," paparnya. (Al)

tag: #airlanggahartarto  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement