Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Sabtu, 15 Feb 2020 - 20:23:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga Dinilai Kurang Kreatif Sosialisasikan Omnibus Law

tscom_news_photo_1581773027.jpeg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Tim 9 Golkar Victus Murin menyayangkan sosialisasi RUU Omnibus Law tidak dijalankan secara baik oleh Pemerintah.

Victus menyinggung peran Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang tidak begitu kreatif dalam mensosialisasikan substansi Omnibus Law.

"Kemenko Perekonomian tampaknya tidak aktif dan tidak kreatif dalam melakukan sosialisasi terkait substansi Omnibus Law kepada Masyarakat," ujar Victus ketika dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu (15/02/2020).

Victus menilai bila peran Ketua DPP Golkar tersebut terus seperti ini, bisa jadi dapat mengakibatkan hal yang kurang baik terhadap kinerja pemerintah.

"Apabila substansi omnibus law tidak mampu disosialisasikan dengan baik maka ini akan berakibat kontraproduktif terhadap kinerja pemerintah," tambahnya.

Victus memaparkan dampaknya adalah terjadi gejolak di tengah masyarakat khususnya di kalangan buruh sebagai pelaku perekonomian nasional. Hal tersebut dapat memicu terjadinya instabilitas politik dan gejolak sosial.

"Beredar informasi saat ini, buruh akan melakukan rencana mogok nasional karena Omnibus Law dapat mengancam nasib dalam hal kualitas pendapatan," paparnya. (Al)

tag: #airlanggahartarto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...