Oleh Sahlan_ake pada hari Sabtu, 22 Feb 2020 - 20:26:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Lakukan Bakti Sosial dengan Masyarakat Klaten, Anggota DPR Singgih Januratmoko Diapresiasi

tscom_news_photo_1582378006.jpg
Singgih Januratmoko lakukan bakti sosial bersama masyarakat Klaten (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Singgih Januratmoko melakukan bakti sosial bersama masyarakat Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (22/2/2020).

Kegiatan bhakti sosial bersih-bersih lingkungan ini diikuti oleh ratusan warga dan dihadiri Ketua Umum PP Senkom Katno Hadi.

Dalam sambutanya, Katno Hadi menyampaikan harapannya, jika semua anggota DPR RI bisa terjun langsung ke masyarakat seperti yang dilakukan Singgih, tentu akan mendapatkan aspirasi langsung dari masyarakat tingkat bawah.

“Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan pak Singgih dari komisi IX DPR RI ini sangat baik, tentu beliau akan mendapatkan aspirasi langsung dari masyarakat sehingga di Senayan nanti beliau bisa menyampaikannya dengan lantang,” kata Katno Hadi.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial ini juga penting, lantaran bertemu secara langsung dengan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Dewan supaya diperjuangkan aspirasinya terutama masalah ekonomi pedesaan.

“Pak Singgih beliau pas sekali bisa terjun ke masyarakat selain membidangi perdagangan, perindustrian juga koperasi dan UKM, jika UKM di pedesaan hidup saya yakin masyarakat tidak banyak bergejolak, adanya gejolak itu karena beberapa faktor diantaranya ketidak adilan dan pemerataan pembangunan ekonomi,” ujar Katno.

Singgih sendiri mengaku senang bisa ikut kegiatan ini dan bertemu secara langsung dengan masyarakat daerah pemilihanya.

Anggota Komisi VI DPR ini pun berjanji akan terus melakukan interaksi dan turun kebawah kepada masyarakat daerah pemilihanya yang sudah mempercayai dirinya duduk di Senayan.

tag: #partai-golkar  #komisi-vi-dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement