Oleh Sahlan_ake pada hari Kamis, 05 Mar 2020 - 22:25:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambangi SBY, Airlangga Minta Dukungan Soal Omnibus Law

tscom_news_photo_1583421903.jpeg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Kamis (5/3) malam.

Wakil Ketua Umum Bidang Media Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, pertemuan kedua tokoh itu membahas beberapa hal, di antaranya penjelasan prosesomnibus lawdan Pilkada 2020.

"Pak Airlangga menjelaskanomnibus law. Golkar dan Demokrat juga menjajaki koalisi di beberapa daerah dalam Pilkada 2020," kata Nurul Arifin di Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Anggota Komisi I DPR ini menyampaikan bahwa Airlangga menekankan pertemuan tersebut untuk menemukan persamaan bersama antara kedua partai, bukan perbedaan.

Adapun SBY dalam pertemuan itu menyebut Golkar dan Demokrat saat ini tengah menyamakan frekuensi. SBY mengajak seluruh pihak bersama membangun kebersamaan untuk membangun negara.

“Pertemuan ini adalah pertemuan politik pertama antara Partai Demokrat dan partai lain, juga sejak kehilangan orang yang paling saya cintai, yaitu Ibu Ani Yudhoyono," kata SBY.

Dalam pertemuan itu, kedua ketua umum menyepakati bahawa Golkar dan Demokrat memiliki platform politik yang sama, yaituthe real developmentuntuk rakyat,respect democratic values, dan membangun untuk kesejahteraan rakyat.

SBY juga menekankan komitmen Demokrat dalam membantu Presiden Jokowi untuk membangun negeri ini lebih baik.

Berkaitan denganomnibus law, SBY akan memberikan masukan secara positif dan berdialog tentangomnibus law. Partai Demokrat menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari solusi. (Al)

tag: #partai-golkar  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #airlanggahartarto  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement