Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 07 Mar 2020 - 20:55:00 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Sarankan Demokrat Berada Di Luar Pemerintahan

tscom_news_photo_1583589300.jpg
Arsul Sani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyebut sebaiknya Partai Demokrat berada diluar pemerintahan (oposisi) untuk menyeimbangkan dengan partai koalisi pemerintah.

Arsul mengatakan bila Partai Demokrat bergabung dengan pemerintah akan terjadi ketidakseimbangan karena semua gabung pemerintah.

"Koalisi terus nanti siapa yang mau jadi di luar pemerintahan," kata Arsul ketika dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Sabtu (07/03/2020).

Arsul memaparkan kalau sampai saat ini Partai Demokrat posisinya di parlemen masih membingungkan apakah itu koalisi atau oposisi.

"Saya kira begini kalau partai demokrat itu kan dari awal sudah sampaikan bahawa demokrat bukan oposisi di parlemen tapi bukan juga koalisi," paparnya.

Pertemuan beberapa hari lalu antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memunculkan spekulasi kalau Demokrat akan bergabung dengan koalisi pemerintah.

Sementara Arsul menilai kalau pertemuan antara Demokrat dengan Golkar adalah silaturahmi politik yang biasa dilakukan oleh pimpinan parpol (partai politik).

"Menurut saya itu silaturahmi biasa yang dilakukan oleh partai politik, dalam hal ini Pak Airlangga merupakan Menko Perekonomian lebih kearah diskusi dengan Pak SBY," pungkasnya.

tag: #ppp  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Laporan Keuangan BI 2019 Raih Opini WTP dari BPK

Oleh windarto
pada hari Jumat, 29 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bank Indonesia (BI) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan ...
Berita

Ingat, Pelonggaran PSBB Bisa Gagal Seperti di Korea Selatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Korea Selatan yang dijadikan model penanganan virus  Corona ternyata menghadapi pandemi gelombang kedua. Situasi ini menjadi memprihatinkan karena ini menjadi bukti ...