Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 08 Mar 2020 - 17:03:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Sediakan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan, Telkom Resmikan Plasa Telkom Digital

tscom_news_photo_1583661827.jpeg
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) mencoba menggunakan smart device di Plasa Telkom Digital Yogyakarta yang merupakan layanan outlet dengan inovasi walk in channel terbaru yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan. (Sumber foto : Corporate Communication PT Telkom Indonesia)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus konsisten menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan melaluinew digital experience.

Sebagai wujud dari komitmen tersebut, Telkom meresmikan Plasa Telkom Digital secara bersamaan di Yogyakarta dan Solo, pada Jumat (6/3).

Plasa Telkom Digital merupakan layananoutletdengan inovasiwalk in channelterbaru yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan. Acara peresmian ini dihadiri oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

“Plasa Telkom Digital menjadi salah satu bagian dari upaya kami dalam mewujudkanBest in Class Customer Experience. Tidak hanya menyediakan aplikasi padasmartphone, namun Telkom juga membangun Plasa Telkom Digital sebagaione stop solutiondengan mengusung konsep layanan digital secara mandiri,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Plasa Telkom yang semula hanya dilayani olehcustomer service, kini dengan Plasa Telkom Digital, layanan ditingkatkan dengansmart deviceyang memiliki teknologi terdepan, seperti myIndiHome dan MyGraPARI.

Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome,upgradelayanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk,dan layanan Telkom lainnya.

Tak hanya itu, Plasa Telkom Digital juga dilengkapi dengan layanan ekstra seperti layananVirtual Reality Games, Pustaka Digital (PaDi), sertaKids Zoneatau arena bermain anak.

Dengan adanya beberapa layanan ekstra ini, pelanggan diharapkan dapat dengan nyaman dan senang ketika mengunjungi Plasa Telkom Digital.

Telkom sebelumnya telah meresmikan 19 Plasa Telkom Digital yang telah tersebar di tujuh regional Telkom dan akan terus melakukan pembangunan Plasa Telkom Digital secara masif.

Hal ini menjadi sebuah bukti nyata Telkom dalam membangun dan melakukan pemerataan digitalisasi di Indonesia.

“Telkom akan selalu hadir menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami akan terus berupaya dalam menyajikan produk serta peningkatan pelayanan digital yang berkualitas bagi pelanggan," tutup Siti Choiriana. (Bng)

tag: #telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement