Oleh Jihan pada hari Selasa, 10 Mar 2020 - 12:30:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra DKI : Riza Patria Diperkirakan Sudah mengantongi 80 Persen Suara

tscom_news_photo_1583818224.jpg
M. Taufik Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPDGerindra DKIM Taufik mengatakan cawagub Riza Patria telah mengantongi suara dari drpd dki sekitar 80 Persen.

"Sudah kira-kira 80 persen sudah oke, saya kira enggak [mungkin enggak kepilih jadi Wagub DKI]. Orang 80 persen dukung Riza gimana enggak kepilih," kata Taufik di DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Ia menyatakan beberapa partai juga sudah menyatakan dukungan kepada Riza secara terang-terangan.

"Salah satunya Golkar sudah menyatakan secara terbuka, PKB sudah menyatakan secara terbuka, Insyaallah lain juga," kata dia yang juga meyakini PDIP bakal memberikan dukungan.

Taufik mengatakan koalisi PDI P dengan Gerindra di pemerintah pusat mempermudah komunikasi kedua partai tersebut di Jakarta. Ia juga meyakini Riza sudah melakukan komunikasi partai tingkat pusat karena sebelumnya adalah anggota DPR RI.

Saya kira Ariza pasti ketemu dengan pimpinan Partai karena sama-sama anggota DPR. Kalau pusat ya partai, kalau DKI ya kami, kami tenteng terus Ariza nya," ujar Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI itu. (Bng)

tag: #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...