Oleh Aries Kelana pada hari Selasa, 10 Mar 2020 - 16:45:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Seusai Ketemu Anggota Kongres, Jubir Gedung Putih: Presiden Masih Baik dan Sehat

tscom_news_photo_1583833553.jpg
Donald Trump (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dikabarkan telah bersalaman dengan dua anggota Kongres AS yang belakangan dinyatakan positif terkena virus baru Corona (COVID-19). Anggota parlemen belakangan mengkarantina diri.


Kekawatiran itu muncul setelah Trump hadir dalam pertemuan dengan dua orang tersebut. Sehingga perlunya Presiden untuk memeriksakan diri ada tidaknya COVID dalam tubuhnya.

Namun seperti diberitakan reuters.com (10/3/2020), Gedung Putih mengatakan bahwa sampai saat ini Trump belum menjalani tes COVID.

Teropong Juga: Kasus COVID Meningkat Tajam di AS, Senat Setuju Gelontorkan Dana US$8,3 Miliar.

Alasannya, “Dia tidak memiliki kontak yang dekat dan lama dengan pasien positif COVID-19 . Presiden pun tidak mempunyai gejala,” ujaryang dikonfirmasi, juga tidak memiliki gejala,” kata juru bicara Gedung Putih Stephanie Grisham.

Menurut Grisham, Presiden Trump tetap dalam kesehatan yang sangat baik, dan dokternya akan terus memonitornya. Trump juga dijadwalkan tetap aktif berkampanye untuk mencalonkan diri lagi menjadi Presiden AS untuk kedua kalinya yang berlangsung November mendatang.

“Presiden telah bekerja selama 15-16 jam sehari, dan sejauh ini kondisinya baik dan sehat,” sambung Grisham.

Sejauh ini AS yang dipimpin Trump ini memang sedang menghadapi virus mematikan itu. Kasusnya terus membengkak. Jumlah yang meninggal menembus angak 25 orang, sedangkan yang terinfeksi 115.000 orang.

tag: #corona  #donald-trump  #amerika-serikat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...