Oleh windarto pada hari Selasa, 24 Mar 2020 - 17:16:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung WFH, Ini Perubahan Sementara Waktu Layanan Asuransi Astra

tscom_news_photo_1585044997.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mendukung anjuran pemerintah untuk berkegiatan dari rumah, Asuransi Astra mengubah waktu layanan seluruh kantor cabang dan Garda Center mulai hari Selasa, 24 Maret 2020 hingga waktu yang akan diinformasikan selanjutnya. Adapun perubahan waktu layanan adalah menjadi:

Kantor Cabang, Senin – Jumat pukul. 08.00 – 14.00 waktu setempat. Hari libur nasional tutup. Sementara Garda Center, setiap hari pukul 11.00 – 18.00 waktu setempat.

Kepuasan pelanggan adalah komitmen yang akan terus kami pegang, untuk itu meskipun waktu layanan kami berubah untuk sementara waktu, kami akan tetap menjamin setiap pelanggan mendapatkan layanan yang sama baiknya.

Pelanggan tetap dapat menghubungi layanan contact center Garda Akses melalui telepon 1500112 atau surel cs@asuransiastra.com dan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare untuk mendapatkan berbagai informasi produk maupun permintaan layanan darurat setiap hari selama 24 jam.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Produk Asuransi Rangka Kapal Jasindo Alami Kenaikan 64 Persen

Oleh windarto
pada hari Sabtu, 08 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Asuransi Jasa Indonesia atau yang akrab disebut Asuransi Jasindo mencatatkan akselerasi produktivitas sampai 64% untuk bisnis Asuransi Marine Hull (rangka kapal). ...
Bisnis

BNI Life Serahkan Klaim Nasabah Meninggal Akibat Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabahnya. BNI Life melakukan penyerahan klaim ...