Oleh Sahlan_ake pada hari Kamis, 26 Mar 2020 - 15:43:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Corona, Anggota DPR Ini Gelar Penyemprotan Disinfektan di 4 Titik Sungailiat Bangka

tscom_news_photo_1585212236.jpg
Bambang Patijaya saat melakukan penyemrotan disinfektan gratis ke warga Babel (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Yayasan Bambang Patijaya (BPJ) melakukan aksi peduli hari ini Kamis, 26 Maret 2020 melakukan giat sosial yakni penyemprotan disinfektan demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kepulauan Babel.

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan hari ini Yayasan BPJ Peduli melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitaran kota Sungailiat, Bangka.

"Kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekitaran kota Sungailiat, dalam hal mencegah penyebaran virus Corona," kata Bambang di Sungailiat, Bangka, Kamis (26/3/2020).

Dia mengatakan kegiatan ini didukung oleh pihak kepolisian dari unsur Bhabinkamtibmas dan aparatur Kelurahan Kuday serta Kepala Lingkungan Parit 4.

Penyemprotan pada hari ini dilaksanakan di 4 titik, dan semua pihak menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

"Kami juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mencuci tangan, dan menjaga kebersihan lingkungan rumah," jelas Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar tersebut.

"Kegiatan ini akan kami lanjutkan lagi besok, pada pemukiman masyarakat lainnya. Semoga dapat berkontribusi pada memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Babel, khususnya Sungailiat, Bangka," tandas BPJ sapaan akrabnya.

tag: #corona  #bambang-patijaya  #virus-corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement