Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 07 Apr 2020 - 11:09:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Yakin Ahmad Riza Patria Bisa Bantu Anies Memimpin DKI Jakarta

tscom_news_photo_1586230581.jpeg
Politisi Nasdem Taufik Basari (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Nasdem Taufik Basari mendukung kepututusan DPRD DKI Jakarta yang menetapkan Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur Anies Baswedan.

Ketua DPP Nasdem tersebut juga yakin kalau Ahmad Riza Patria dapat membantu Anies Baswedan untuk memimpin DKI Jakarta hingga 2022.

"Nasdem mendukung hasil keputusan tersebut dan mengucapkan selamat bekerja. Semoga beban kerja Gubernur Anies dapat banyak terbantu dengan adanya wakil gubernur yang baru," ujar Taufik Basari melalui pesan singkatnya, Selasa (07/04/2020).

Politisi yang akrab disapa Tobas ini juga mengatakan kalau ia sudah sangat mengetahui kemampuan Politisi Gerindra tersebut.

Menurutnya, Ahmad Riza Patria merupakan sosok yang pekerja keras, cerdas, dan mempunyai pemikiran yang bagus kedepan dalam setiap lembaga yang dipimpin.

"Ia (Ahmaad Riza Patria) merupakan sahabat sekaligus rekan kerja sebagai sesama pimpinan Badan Sosialisasi MPR RI, saya mengetahui betul Riza Patria ini adalah pekerja keras, cerdas, dan memiliki visi yang bagus ke depan," katanya.

Tobas menyebutkan kalau saat ini dirinya dan Ahmad Riza Patria merupakan sesama pimpinan Badan sosialisasi MPR RI.

"Sebagai info, dia saat ini adalah ketua Badan Sosialisasi MPR RI dan saya adalah wakil ketua Bansos MPR RI," pungkasnya. (Allan)

tag: #nasdem  #wakil-gubernur-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...