Berita
Oleh Rihad pada hari Saturday, 09 Mei 2020 - 18:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tabrak Polisi Hingga Rahang Patah, Dua Mahasiswa Ditangkap

tscom_news_photo_1589024128.jpg
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Polisi menangkap dua mahasiswa yang menabrak petugas yang tengah melakukan patroli di wilayah Duta Niaga, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5) sekitar pukul 00.30 WIB .

Kisah ini bermula saat rombongan patroli polisi melintas menemukan beberapa pemuda yang tengah nongkrong dan memarkirkan kendaraan di pinggir jalan.

"Polisi menghampiri, namun rombongan pemuda tersebut melarikan diri dengan memacu sepeda motornya menuju jalan Terogong Raya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (9/5).

Polisi mengejar dua pemuda tersebut hingga motor mereka berhenti. "Sesaat sepeda motor berhenti, anggota hendak turun tiba-tiba pelaku berusaha kabur lagi dengan menabrak sepeda motor Raimas," kata Yusri.

Akibat tabrakan tersebut, polisi yang sedang berada di atas motor terjatuh dan luka-luka. Anggota yang luka kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk untuk mendapat perawatan.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, satu personel hanya mengalami luka ringan, sementara satu lainnya mengalami patah tulang. "Bripda Hery Francius telah dilakukan CT Scan dengan hasil mengalami patah tulang rahang bagian bawah dan opname," kata Yusri.

Polisi mengamankan satu unit sepeda motor Suzuki Satria berwarna hitam dan sepeda motor dinas polisi Kawasaki KLX sebagai barang bukti.

Setelah proses pemeriksaan, diketahui kedua pemuda itu adalah M Erza Nanda (19) dan M Zufar Ananda (19). Keduanya adalah warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dari identitas kata Yusri, keduanya diketahui berstatus mahasiswa.Erza Nanda adalah mahasiswa Unas Jakarta dan Zufar Ananda adalah mahasiswa Unika Atmajaya.

tag: #polisi  #mahasiswa-melawan  #psbb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement