Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 11 Mei 2020 - 18:42:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais Akan Keluar Dari PAN, Anak Buah Zulhas : Mereka Tak Menerima Kekalahan

tscom_news_photo_1589197233.jpeg
Rizki Aljupri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi PAN Rizki Aljupri mengatakan kalau dirinya tidak mempermasalahkan rencana Amien Rais untuk membuat partai baru.

Rizki menyebut kalau orang yang akan bergabung pada partai yang dibentuk Amien Rais itu tidak lebih dari kelompok orang yang tak dapat menerima kekalahan.

"Melihat pemetaan individu yang menyatakan akan bergabung dengan partai baru bentukan Amien Rais, DPP PAN menilai ini tidak lebih dari sekelompok orang yang tidak dapat menerima kekalahan karena jagoan mereka kalah dalam Kongres PAN di Kendari," kata Rizki dalam keterangan tertulisnya yang diterima Teropong Senayan, Senin (11/05/2020).

Rizki mengklaim bahwa saat ini PAN justru bersyukur dengan keluarnya beberapa orang yang tergabung dalam beberapa kelompok Amien Rais tersebut.

Menurutnya, justru PAN bersyukur kalau hal ini membuat partai tersebut terbebas dari orang dengan karakter sengkuni.

"Kami justru bersyukur, karena saat ini PAN dapat lepas dari orang-orang yang memiliki karakter sengkuni," klaimnya.

Lebih lanjut Wakil Bendahara Umum DPP PAN tersebut menilai kalau agenda kepartaian terdekat yang akan dilakukan PAN saat ini yaitu Musyawah Wilayah (Munswil), dengan acara pemilihan Ketua PAN di 32 Provinsi.

Menurutnya sesuai hasil rakernas, acara Munswil akan dilakukan dengan menyesuaikan kondisi perkembangan pandemi corona.

Saat ini Rizki menyebutkan seluruh kader PAN saat ini sedang fokus membantu pemerintah dalam menangani wabah virus corona. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Sesuai arahan Ketua Umum, saat ini seluruh kader PAN se-Indonesia diminta fokus membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus COVID-19. Termasuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi," pungkasnya. (Allan)

tag: #pan  #amien-rais  #zulkifli-hasan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...