Oleh windarto pada hari Rabu, 20 Mei 2020 - 10:59:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Koperasi Pekerja Bongkar Muat PIBC Gelar Pembagian 1200 Paket Sembako untuk Anggotanya

tscom_news_photo_1589947194.jpg
Ilustrasi sejumlah item barang yang akan didistribusikan kepada para pekerja bongkar muat di Pasar Induk Beras Cipinang (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengurus Koperasi Pekerja Bongkar Muat (KPBM) Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) menggelar pembagian 1200 paket sembako untuk anggotanya yang bekerja di Pasar Induk Beras Cipinang dan Komplek Pergudangan SRG milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Kantor KPBM, Jum’at, 15 s.d 21 Mei 2020.

Ketua KPBM Pasar Induk Beras Cipinang, Dinul Fikri mengatakan pembagian paket sembako kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri ini merupakan agenda rutin yang digelar KPBM sejak 7 tahun yang lalu.

“kami punya tradisi untuk menyerahkan paket sembako kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk perhatian kepada para anggota. Adapun isi paketnya berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh kotak, kopi, minuman sofdrink,” ujar Dinul Fikri.

Khusus tahun ini lanjut Dinul, selain pekerja bongkar muat, KPBM juga memberikan beras ukuran 5 kg kepada 660 orang pekerja yang mengerjakan paket bansos yang bekerja di Gudang SRG PT Food Station Tjipinang Jaya.

“Acara pembagiannya Kamis, 21 Mei 2020, masing-masing pekerja kita berikan 1 bungkus beras ukuran 5 kg,” tutur Dinul seraya berharap pemberian paket sembako ini bisa bermanfaat untuk anggota KPBM.

Kepala Pasar Induk Beras Cipinang Herry Awal Fajar mengapresiasi program pembagian paket bahan pokok yang selama ini rutin dijalankan oleh Pengurus Koperasi Pekerja Bongkar Muat PIBC dibawah pimpinan H Dinul Fikri. Program seperti ini lanjut Herry sangat positif untuk menumbuhkan iklim yang kondusif terutama dalam hal hubungan industrial di PIBC.

“Jangan lupa hubungan industrial yang baik akan menciptakan ilkum usaha yang kondusif di PIBC. Dan pekerja bongkar muat dan KPBM PIBC adalah salah satu elemen penting yang ada di PIBC,” ujar Herry.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Jakarta

Tak Dilengkapi SIKM Jakarta, Penumpang di Stasiun Gambir di Karantina

Oleh Tommy
pada hari Rabu, 27 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Lima penumpang kereta terjaring petugas tidak membawa Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) Jakarta di Stasiun Gambir. Mereka langsung masuk ke gedung karantina sambil menunggu ...
Jakarta

Perpanjangan PSBB Hingga 4 Juni Tentukan Transisi DKI Menuju New Normal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Provinsi DKI Jakarta hingga 4 Juni 2020, menjadi fase penentu masa transisi menuju kenormalan baru atau New ...