Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Saturday, 23 Mei 2020 - 06:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi Gerindra Sentil Pemerintah Soal Penanganan Corona yang Tidak Konsisten

tscom_news_photo_1590187337.jpg
Rachel Maryam (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Gerindra Rachel Maryam menilai kalau pemerintah kerap tidak konsisten dalam mengeluarkan kebijakan penanganan virus corona di Indonesia.

Menurutnya, kebijakan pemerintah untuk menangani wabah virus corona kerap membingungkan masyarakat karena sering berubah-ubah.

Politisi asal Jawa Barat tersebut mengatakan dengan kebijakan yang kerap tidak konsisten dan membingungkan masyarakat, pemerintah tidak bisa serta-merta untuk menyalahkan masyarakat.

Ia juga menyatakan kalau pemerintah sebaiknya tidak usah menyalahkan masyarakat dan lebih baik mengevaluasi kebijakan untuk penanganan virus corona.

"Kok jadi nyalahin masyarakat gak taat aturan sih? Wong aturannya aja berubah-ubah kok," kata Rachel melalui cuitan twitternya, Jumat (22/05/2020).

Anggota Komisi II DPR RI asal Bandung Barat ini memberikan beberapa contoh kebijakan pemerintah yang berubah-ubah dan membingungkan masyarakat.

Kebijakan tentang aturan pelarangan mudik namun maskapai penerbangan masih beroperasi dan juga kebijakan yang memperbolehkan mall untuk buka.

""Gak perlu belanja lebaran" tapi mall sudah boleh buka. "Jangan mudik" tapi pesawat boleh terbang. Kan gak jelas!" pungkasnya.

tag: #dpr  #partai-gerindra  #corona  #rachel-maryam  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Polda Mulai Selidiki Laporan Terhadap Anji

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 04 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polda Metro Jaya telah memulai penyelidikan terhadap laporan dugaan penyebaran berita bohong atau hoax mengenai obat COVID-19 oleh musisi Erdian Aji Prihartanto atau biasa ...
Berita

Guru PPKn, Lokomotif Pendidikan Pancasila di Sekolah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) mempunyai relasi besar terhadap pendidikan Pancasila di institusi pendidikan. Untuk itu, guru yang mengemban amanah di ...