Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 06 Jun 2020 - 20:48:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Ngambek Disebut Usahanya Sudah Tidak Laku, Netizen Ke Gibran : Tumben Ngegas

tscom_news_photo_1591449900.jpg
Gibran Rakabuming (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming meluapkan kekesalanya usai usahanya disebut sudah tidak laku lagi.

Hal itu disampaikan lewat cuitan akun Twitter @Chilli_Pari pada hari Sabtu (06/06/2020) usai menanggapi tanggapan salah satu netizen di medsosnya.

"Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini. Jaga mulutnya," tulis @Chilli_Pari melalui cuitan twitternya.

Kronologi tersebut berawal dari pengguna Twitter @soalperut yang mengunggah foto berupa produk usaha kuliner Gibran cs, MangkokKu.

"Wah dikirimin ini sama cep @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari makasih ya #MangkokKU untuk Chicken Curry nya! Yuk kita eksekusi ganbatte!" kata @soalperut melalui cuitan twitternya, Sabtu (06/06/2020).

Setelah cuitan tersebut, masalah muncul ketika seorang pengguna Twitter mengomentari unggahan foto tersebut dengan maksud bercanda.

"Mungkin udah gak laku jadi di kasih kasih ke orang wkwkwkw canda. Com," tulis pengguna Twitter dengan akun @RibutSaridi.

Hal tersebut, memancing reaksi tidak menyenangkan dari Gibran Rakabuming melalui akun twitter @Chilli_Pari, bantahan Gibran tersebut mendapat respons dari pengguna Twitter yang lain.

Seperti yang diketahui, biasanya Gibran menanggapi cuitan netizen dengan santai namun kali ini lelaki yang diisukan maju Pilwalkot Solo tersebut meradang.

Sontak hal tersebut membuat banyak netizen terkejut dan memancing reaksi yang beragam dari para netizen di media sosial.

"Nah gini dong sesekali marah," tulis @santthan19.

"Tumben ngegas, dab," tulis @blaworbakasuta.

tag: #jokowi  #netizen  #gibran-rakabuming  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Giliran Ibu Melaporkan Anak Karena Mencemarkan Nama Baik

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ingat kisah anak yang mengadukan ibu kandung di NTB? Cerita ini viral di medsos karena polisi menolak laporan tersebut dan meminta anak tersebut sujud kepada ibunya. Kasus ...
Berita

Kekecewaan Rakyat Pada Politik Dinasti, Pilbup Indramayu Akan Berlangsung Ketat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) menyelenggarakan survei untuk mengukur tingkat keterpilihan (elektabilitas) figur-figur yang siap berkompetisi dalam Pemilihan Calon ...