Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 16 Jun 2020 - 10:53:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Bambang Patijaya Kembali Salurkan Bantuan ke Ikatan Sopir Pariwisata Belitung (ISPB)

tscom_news_photo_1592279629.jpg
Bambang Patijaya Kembali Salurkan Bantuan ke Ikatan Sopir Pariwisata Belitung (ISPB) (Sumber foto : Dokumen)

BELITUNG (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan sembako. Kali ini bantuan diberikan kepada Ikatan Sopir Pariwisata Belitung (ISPB) di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung (Babel).

"Sumbangan sembako ini dibagikan untuk teman-teman komunitas ISPB. Aksi sosial ini dalam rangka bentuk kepedulian saya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Industri pariwisata merupakan salah satu kegiatan ekonomi yang sangat merasakan dampak Covid-19," ujarnya, Selasa (16/6/2020).

Di sisi lain, lanjut BPJ sapaan akrabnya, menitipkan pesan kepada komunitas ISPB , bahwa dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19, jalankan kegiatan dengan ikhlas dan tulus. Kita harus yakin bahwa musibah ini akan segera berlalu.

"Semoga bantuan ini meringankan beban temen-temen komunitas yang terdampak. Saya juga menghimbau peran masyarakat agar tetap mensosialisasikan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19," terangnya.

Sementara itu Perwakilan ISPB Aji Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Bambang Patijaya selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar atas bantuan sembako yang diberikan.

"Kami mewakili dari ISPB berterimakasih banyak kepada Pak Bambang Patijaya, yang sudah memberikan sumbangan kepada kami. Bantuan sembako serta kepedulian Pak Bambang sangat berarti bagi kami," ia menuturkan.

Dia juga mengemukakan selaku sopir pariwisata di Belitung akan tetap mengikuti protokol kesehatan arahan pemerintah, menggunakan masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan.

"Dengan begitu, semoga kasus Covid-19 segera berlalu dan pariwisata Belitung kembali berjaya seperti sediakala," tandas Aji.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Bangun Kerjasama, SKB Cilegon dan Smartfren Community Dorong Kemajuan Pendidikan di Cilegon

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 21 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk semakin kreatif memanfaatkan teknologi digital dalam pembelajaran jarak jauh secara online. Hal itu membuat transformasi ...
Berita

BPIP: Penggerak Masyarakat Jadi Kunci Keberhasilan UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) tengah menjadi perhatian besar pemerintah, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, dibutuhkan ...