Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 - 11:29:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Beredar Spanduk Bertuliskan "Nahrawi Menteri Karambol"

34Nahrawi-Spanduk.jpg
Sebuah spanduk bertuliskan "Nahrawi Menteri Karambol" terpampang di salah satu kawasan di Jakarta, Sabtu (30/5/2015) (Sumber foto : Emka Abdullah)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kekecewaan masyarakat sepakbola Indonesia kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, terkait dengan pembekuan PSSI makin memuncak. Sejumlah aksi dan pernyataan sikap yang mengecam Menpora terus bermunculan.

Sebagian masyarakat menumpahkan kekecewaannya itu di antaranya dengan memasang spanduk berisi kecaman terhadap Imam Nahrawi.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, Sabtu (30/5/2015) ada sejumlah spanduk yang terpasang di beberapa wilayah di Jakarta yakni, kawasan Jagakarsa (Jakarta Selatan), Pasar Rebo dan Cijantung (Jakarta Timur). Semua spanduk itu di bagian bawahnya tertulis #TURUNKANNAHRAWI. Bahkan, di Cijantung terpasang spanduk berbunyi "Nahrawi Menteri Karambol".



Namun, sejumlah spanduk tersebut tidak mencantumkan nama orang atau lembaga yang membuat atau memasangnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi hingga kini belum mencabut surat keputusan (SK) pembekuan PSSI meski telah diminta oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Imam beralasan pihaknya ingin berkomitmen melakukan pembenahan di tubuh PSSI.(yn)

tag: #nahrawi  #menpora  #pembekuan pssi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement