Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 19 Okt 2015 - 07:40:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Piala Presiden, Sejumlah Turnamen Ini Siap Digelar

60ImamNahrawi_tscom.jpg
Imam Nahrawi (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Piala Presiden 2015 memasuki puncaknya pada Minggu malam (18/10/2015). Persib Bandung keluar sebagai juara setelah menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Namun, hal yang menjadi tanda tanya publik adalah kelanjutan setelah Piala Presiden 2015 ini. Menanggapi hal tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan isyarat bahwa ke depan akan ada banyak turnamen berikutnya.

Hal itu dikatakan Menpora, Imam Nahrawi dalam keterangannya usai menyaksikan pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Imam menyebut, ada banyak turnamen setelah Piala Presiden 2015, seperti Turnamen Panglima TNI dan Indonesia Champion Cup. Bahkan, dia, Presiden Joko Widodo telah menyampaikan bahwa pada November, Desember dan Januari (2016) akan diadakan turnamen-turnamen sepakbola baru.

"Ada turnamen banyak setelah ini seperti Turnamen Panglima TNI, Indonesia Champion Cup dan lain sebagainya. Semua kita dorong karena dari final ini (Piala Presiden 2015, red.) menjadi momentum kebangkitan sepakbola Indonesia menuju lebih baik. Pak Presiden tadi menyampaikan bahwa November, Desember, Januari akan kita adakan turnamen baru dan akan banyak kejuaraan menyusul setelah ini," ucap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.(yn)

tag: #piala presiden  #menpora  #persib  #sriwijaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement