Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 12:08:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Bambang Patijaya Salurkan Bantuan Sosial untuk Komunitas YBKC Babel

tscom_news_photo_1593061692.jpg
Bambang Patijaya Salurkan Bantuan Sosial untuk Komunitas YBKC Babel (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Bantuan sosial bagi masyarakat terkena musibah Covid-19 terus dilakukan oleh Anggota DPR RI Komisi II Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ). Menurutnya, sikap saling gotong royong di masa sulit pandemi sangat diperlukan, untuk saling membantu.

Sumbangan paket sembako tersebut disalurkan kepada komunitas Yamaha Bangka Belitung King Club (YBKC), dan komunitas Motor RX King.

"Kepada kawan-kawan YBKC, saya bersama tim BPJ Peduli datang untuk silaturahmi. Ada bantuan paket sembako yang dititipkan ke YBKC, mudah-mudahan bermanfaat dan menjangkau teman-teman komunitas," ujarnya, Kamis (25/6/2020).

Untuk teknisnya, lanjut dia terserah bagaimana pembagiannya bagi masyarakat. Karena masa pandemi, berbagai kegiatan ekonomi mengalami penurunan. Bantuan diberikan kepada YBKC karena dari dulu sudah berhubungan baik.

"Silaturahmi kita bina dan rangkul, dalam kondisi apapun kita tetap berhubungan dan menjalin silaturahmi. Semoga apa yang dilakukan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah ini," imbuh BPJ.

Tak lupa politisi Golkar itu juga menyampaikan pesan kepada komunitas YBKC untuk anggotanya tetap kompak, patuhi lalu lintas, dan terus mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Umum YBKC Alvid Dachri dan Pengurus YRKI Pemprov Babel Maris Khardawi secara simbolis menerima bantuan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Bambang Patijaya dan Tim BPJ Peduli.

"Kehadiran kami di sini juga menyambut Pak Bambang beserta tim BPJ Peduli, terimakasih banyak atas bantuannya. Tidak lupa kita doakan semoga beliau diberikan kesehatan dan murah rezeki," ungkapnya.

Di samping itu, terkait pembagian sembako Alvid menyatakan insyaallah bantuannya bermanfaat atau nanti rencananya sumbangan ini bisa juga kita salurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Pada masa pandemi ini, memang kita harus menunjukkan jati diri sebagai bangsa penuh dengan gotong royong dan jiwa sosial kepada sesama yang membutuhkan," tandasnya.

tag: #bambang-patijaya  #babel  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Bangun Kerjasama, SKB Cilegon dan Smartfren Community Dorong Kemajuan Pendidikan di Cilegon

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 21 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk semakin kreatif memanfaatkan teknologi digital dalam pembelajaran jarak jauh secara online. Hal itu membuat transformasi ...
Berita

BPIP: Penggerak Masyarakat Jadi Kunci Keberhasilan UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) tengah menjadi perhatian besar pemerintah, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, dibutuhkan ...