Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 18:33:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Garuda Indonesia Meluncurkan Program Indonesia Premium City Check-in by Plataran

tscom_news_photo_1593083615.JPG
Garuda Indonesia (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan Garuda Indonesia Premium City Check-in by Plataran, program ini diinisiasi oleh Garuda Indonesia, Hutan Kota by Plataran, dan Indonesia Medical Tourism Board (IMTB).

Garuda Indonesia Premium City Check-in ini direncanakan akan siap melayani pada 25 juni 2020 di lokasi Hutan Kota By Plataran Senayan, Jakarta.

Melalui rilis yang didapatkan tim Teropong Senayan, secara umum program ini mencakup fasilitas premium holistik untuk check-in penerbangan Garuda Indonesia dan fasilitas ini dapat dinikmati oleh penumpang Garuda yang memiliki kartu Platinum Garuda Miles

Senior Manager Strategic Partnership Garuda Indonesia, Amalia Vesta Widarant mengatakan kalau untuk saat ini penumpang bisa check-in di Plataran mulai dari 48 jam sebelum keberangkatan hingga empat jam sebelum.

"Jadi untuk para private guess atau private customer kami bisa melakukan check-in di sini," kata Vesta melalui keterangan yang diterima TeropongSenayan.com , Kamis (25/06/2020).

Vesta menuturkan nantinya para penumpang premium bisa menikmati dan menggunakan semua fasilitas yang ada mulai dari makan dan minum, serta menikmati pemandangan di hutan kota.

Tidak hanya itu, sebagai langkah untuk mendukung pemerintah, program ini juga didukung dengan fasilitas rapid dan swab test.

"Saat ini di mana kita ketahui bersama, untuk bepergian menggunakan airlines diwajibkan menyertakan hasil rapid test dan bahkan di beberapa destinasi mewajibkan hasil swab test atau PCR," tuturnya.

"Di sini kita bekerja sama dengan pihak IMTB, jika penumpang belum rapid test, bisa melakukan di hutan kota ini," sambungnya.

Terkait biaya rapid dan swab test, Business Relationship Manager IMTB, Puspa H Widyowati mengatakan, untuk rapid test dikenakan Rp 315.000 sedangkan untuk PCR Rp 1,5 juta.

"Pemeriksaan rapid test akan selesai dalam waktu 20 menit, sedangkan PCR hasilnya 3 hari. Hasilnya akan dikirimkan via WhatsApp atau email, dan bisa juga diambil langsung ke Hutan Kota," ujarnya.

Selain itu, para pemegang kartu Platinum Miles juga akan mendapatkan fasilitas pelayanan khusus di bandara oleh tim Garuda Indonesia, termasuk luggage handling.

Fasilitas check-in premium di Hutan Kota by Plataran ini juga berada di lokasi strategis yaitu titik nol jembatan Semanggi, sehingga dapat langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta.

tag: #garuda-indonesia  #rapid-test  #bisnis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Kaca Mobil Pecah karena Tindak Kejahatan Apakah Diganti oleh Asuransi?

Oleh windarto
pada hari Kamis, 06 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tak dapat dipungkiri bagi warga yang tinggal di kota besar, mobil menjadi alat transportasi andalan untuk membantu mobilitas harian. Namun risiko tindak kejahatan dapat ...
Bisnis

Bali dibuka Kembali Munculkan Angin Segar untuk Asuransi Perjalanan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dibukanya kembali Bali sebagai destinasi wisata domestik pada 31 Juli lalu, merupakan angin segar untuk pelaku industri pariwisata termasuk asuransi perjalanan. Hal ini ...