Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 20:41:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Hamzah: Pemerintah Jokowi Terlalu Sibuk, Tapi Jalan Ditempat

tscom_news_photo_1593092486.jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua UmumPartai GeloraFahri Hamzahmenganggap Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum bisa memperbaiki pendapatan per kapita. Ia mengatakan semenjak Indonesia merdeka 75 tahun silam, pendapatan per kapita masih kalah dengan negara tetangga.

"Pendapatan kita per kapita itu masih 4.000 dollar AS kurang, Malaysia sudah 11 ribu dollar AS. Kalau kita bicara China 17 ribu dollar AS, kalau bicara Taiwan 35 ribu dollar AS, Singapura di atas 50 ribu dollar AS," kata Fahri dalam sebuah diskusi virtual, Kamis (25/6/2020).

Fahri menilai pemerintah Jokowi hanya terlihat sibuk, namun hanya jalan ditempat tidak ada perbaikan. "Kita ini ramai jalan di tempat," katanya.

Mantan Wakil Ketua DPR ini menilai ada yang salah dalam memahami jalannya pemerintahan saat ini. Ia juga menyinggung sejumlah pihak yang kerap menganggap pemerintah sibuk sudah sukses.

"Bukan karena sukses, kita ini bangsa yang susah membedakan mana sibuk dan mana sukses. Sibuk dianggap sukses, grabak grubuk kaya gini dianggap sukses," ujarnya.

tag: #fahri-hamzah  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Pengamat: Ahmad Basarah Layak Dapat Bintang Jasa Utama

Oleh Bachtiar
pada hari Jumat, 14 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Selain nama Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah menjadi salah satu tokoh yang menerima Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko ...
Berita

Bantuan Upah Hanya Hanya Diberikan Kepada BPJS Ketenagakerjaan, Anggota DPR: Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Obon Tabroni mengkritisi pemberian subsidi upah yang hanya diberikan kepada buruh yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan. Menurutnya, jika bantuan ...