Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 20:41:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Hamzah: Pemerintah Jokowi Terlalu Sibuk, Tapi Jalan Ditempat

tscom_news_photo_1593092486.jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua UmumPartai GeloraFahri Hamzahmenganggap Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum bisa memperbaiki pendapatan per kapita. Ia mengatakan semenjak Indonesia merdeka 75 tahun silam, pendapatan per kapita masih kalah dengan negara tetangga.

"Pendapatan kita per kapita itu masih 4.000 dollar AS kurang, Malaysia sudah 11 ribu dollar AS. Kalau kita bicara China 17 ribu dollar AS, kalau bicara Taiwan 35 ribu dollar AS, Singapura di atas 50 ribu dollar AS," kata Fahri dalam sebuah diskusi virtual, Kamis (25/6/2020).

Fahri menilai pemerintah Jokowi hanya terlihat sibuk, namun hanya jalan ditempat tidak ada perbaikan. "Kita ini ramai jalan di tempat," katanya.

Mantan Wakil Ketua DPR ini menilai ada yang salah dalam memahami jalannya pemerintahan saat ini. Ia juga menyinggung sejumlah pihak yang kerap menganggap pemerintah sibuk sudah sukses.

"Bukan karena sukses, kita ini bangsa yang susah membedakan mana sibuk dan mana sukses. Sibuk dianggap sukses, grabak grubuk kaya gini dianggap sukses," ujarnya.

tag: #fahri-hamzah  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Bagi Yang Masih Bingung, Inilah Pedoman Pengenaan Pasal Karet di UU ITE

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 23 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah telah menerbitkan pedoman implementasi pasal tertentu dalam Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dikenal sebagai pasal ...
Berita

Soal Wacana Revisi PP 109/2012, Kementan Berharap Kementerian Terkait Mempertimbangkan Kembali

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian menyatakan wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau ...