Oleh windarto pada hari Rabu, 01 Jul 2020 - 05:36:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Pilihan Milenial Jakarta, Produk Digital Bank DKI kembali Raih Penghargaan

tscom_news_photo_1593556572.jpg
Bank DKI berhasil meraih Penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands kategori e-Money yang diselenggarakan oleh Iconomics  (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bank DKI berhasil meraih Penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands kategori e-Money yang diselenggarakan oleh Iconomicssecara Virtual pada Jumat, 26 Juni 2020. Penghargaan tersebut diberikan untuk produk e-money berbasis aplikasi yaitu JakOne Mobile. Produk tersebut merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari berbagai fitur seperti mobile banking dan mobile wallet serta fitur scan to pay yang dapat dipergunakan untuk transaksi pembayaran kebutuhan sehari-hari melalui QR Code. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, (26/06).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, “generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman. Di tengah tren industri yang mengarah ke digitalisasi, JakOne Mobile Bank DKI hadir sebagai solusi perbankan digital untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal dan mobile mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online. JakOne Mobile juga dapat dipergunakan untuk top up uang elektronik JakCard dan JakLingko.

Bank DKI terus mengembangkan berbagai fitur baru yang dapat memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online. Fitur terbaru lainnya dari JakOne Mobile adalah Mobile Cash yang dapat dipergunakan untuk melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM Bank DKI. JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

Iconomics menggelar virtual award dengan tema Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang berinovasi dalam teknologi digital. Selain memberikan penghargaan kepada perusahaan, Iconomics juga memberikan penghargaann kepada tokoh yang dianggap berkontribusi terhadap transformasi digital di Indonesia.

JakCard, Kemudahan Transaksi di Transportasi Publik dan Tempat Wisata

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu yakni JakCard. Selain itu, Bank DKI juga dipercaya untuk menerbitkan kartu JakLingko. “Kartu prabayar yang diterbitkan oleh Bank DKI selama ini sudah dipergunakan secara luas sebagai e-ticket berbagai moda transportasi layanan publik seperti TransJakarta, Mikro Trans, Angkot JakLingko, MRT Jakarta, LRT, hingga kereta bandara/Railink. Dalam waktu dekat, JakCard dan JakLingko akan dapat dipergunakan untuk pembayaran akses masuk jalan tol dalam kota.

JakCard dan JakLingko juga menjadi alat pembayaran utama di berbagai Kawasan Wisata yang dimiliki Pemprov DKI Jakarta seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monas, Planetarium dan berbagai museum di DKI Jakarta. JakCard dan JakLingko Bank DKI juga dapat dipergunakan untuk memasuki kawasan wisata Ancol.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Siapa Pegawai Yang Dapat Bansos Rp600 Ribu Per Bulan

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 08 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Nasional Budi Gunadi Sadikin mengatakan, segmen karyawan yang dirumahkan dan bergaji di bawah Rp 5 juta belum ...
Bisnis

Laporan Keuangan OJK Kembali Raih Opini WTP dari BPK

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan OJK Tahun 2019. Laporan ...