Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 02 Jul 2020 - 10:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP: Kami Pasang Badan Untuk Pemerintah Jokowi

tscom_news_photo_1593662021.jpg
Hasto Sekjen PDIP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PDI Perjuangan menyampaikan keyakinannya bahwa Presiden Jokowi telah mengambil kebijakan yang tepat dan arah yang benar terkait dengan penanganan Covid-19, termasuk stimulus di bidang perekonomian.

“Covid-19 merupakan masalah bersama. Seluruh lembaga tinggi negara, seluruh elemen pemerintahan negara wajib bekerja sama, dan hilangkan ego sektoral. Seluruh jajaran kabinet Indonesia Maju harus berdiri di depan, memimpin orkestrasi pemulihan perekonomian nasional dengan skala prioritas pada pergerakan ekonomi rakyat," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Kamis (2/7/2020).

PDI Perjuangan melalui Tiga Pilar Partai, struktural Partai, legislatif Partai, dan seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai terus mengambil kebijakan yang senafas dengan Presiden Jokowi, dan menjadi perpanjangan tangan Presiden Jokowi di tengah rakyat.

“PDI Perjuangan menilai bahwa Presiden Jokowi telah bekerja keras dan terus berjuang membantu rakyat agar Indonesia secepatnya bisa mengatasi dampak Covid-19. Kami berikan dukungan penuh dan siap pasang badan bagi Presiden Jokowi di dalam penanganan Covid19, demikian halnya di dalam menghadapi kelompok tertentu yang terus melalukan provokasi, memancing di air keruh, dan menganggu ketentraman masyarakat. Pada saat bersamaan Partai terus melakukan dialog dan jaring aspirasi rakyat," kata ia.

Hasto mengatakan, dukungan yang diberikan PDI Perjuangan terhadap kebijakan pemerintah sangat serius. “Hari ini Ibu Megawati Soekarnoputri memimpin langsung rapat koordinasi dengan Seluruh Kepala Daerah dari PDI Perjuangan," kata ia.

tag: #pdip  #hasto  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...