Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 04 Jul 2020 - 14:59:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Gandeng Komunitas Vespa, Bambang Patijaya Salurkan Bantuan Sembako di Tukak Sadai

tscom_news_photo_1593849557.jpg
Bambang Patijaya Salurkan Bantuan Sembako Melalui Komunitas Paguyuban Vespa di Tukak Sadai (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Selama masa pandemi Covid-19, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) secara bertahap telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Babel khususnya yang terdampak perekonomiannya.

Bantuan didistribusikan melalui tim BPJ Peduli yang berkolaborasi dengan Komunitas Paguyuban Vespa Pangkalpinang untuk masyarakat Pasir Putih, Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan, Babel.

"Bantuan sembako ini disalurkan kepada warga Pasir putih, Tukak Sadai di Basel yang terkena dampak Covid-19 oleh tim BPJ Peduli bersama komunitas Paguyuban Vespa Pangkalpinang," ujarnya, Sabtu (4/7/2020).

Dia menjelaskan, penyerahan bantuan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan sebagai wujud perhatian bentuk kepedulian di tengah merebaknya virus Covid-19 berlangsung selama kurang lebih tiga bulan ini.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi ini, dan saya juga berupaya mendistribusikan bantuan menjangkau warga yang benar-benar membutuhkannya," ujar pria yang akrab disapa BPJ itu.

Menurut politisi Golkar tersebut, mewabahnya Covid-19 telah berdampak pada berbagai kehidupan terutama perekonomian semua lapisan masyarakat termasuk komunitas di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Sementara itu, Fazi mewakili Paguyuban Vespa Pangkalpinang menyampaikan kami dari komunitas Paguyuban Vespa Pangkalpinang sangat mengapresiasi kepada Bapak BPJ, karena selalu ikut serta dalam kolaborasi untuk kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Paguyuban Vespa Pangkalpinang.

"Alhamdulillah pembagian sembako yang dilaksanakan di Kel. Pasir Putih Kec. Tukak Sadai Bangka Selatan berjalan dengan lancar. Mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, karena dalam keadaan pandemi Covid-19 bantuan seperti ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak," ungkapnya.

"Mudah-mudahan ke depannya kami sangat mengharapkan dapat terus berkolaborasi dengan Bapak BPJ di kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Dan kami sangat mendukung langkah-langkah positif yang dilaksanakan beliau dalam membantu masyarakat Babel," pungkas Fazi.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Bangun Kerjasama, SKB Cilegon dan Smartfren Community Dorong Kemajuan Pendidikan di Cilegon

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 21 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk semakin kreatif memanfaatkan teknologi digital dalam pembelajaran jarak jauh secara online. Hal itu membuat transformasi ...
Berita

BPIP: Penggerak Masyarakat Jadi Kunci Keberhasilan UMKM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (KUMKM) tengah menjadi perhatian besar pemerintah, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, dibutuhkan ...