Oleh Windarto pada hari Kamis, 09 Jul 2020 - 09:03:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, BRI Kanca Otista Sediakan Suzuki All New Ertiga

tscom_news_photo_1594260191.jpg
Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, BRI Kanca Otista (Sumber foto : Windarto/ teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – BRI Kantor Cabang Otista, Jakarta, menggelar undian Panen Hadiah Simpedes bertajuk “Makin Sering Nabung Makin Cepat Untung” periode 1 September – 29 Februari 2020 di Ruang Pertemuan BRI Kantor Cabang Otista , Rabu 8 Juli 2020.

Acara pengundian dihadiri oleh Pimpinan Cabang Kantor BRI Otista dan Pimpinan Cabang BRI terdekat. Selain itu acara juga turut dihadiri oleh Eriani SH perwakilan dari Notaris, Warman Dinas Sosial DKI Jakarta, Gunarto dari Kementerian Sosial dan Rusito dari Polsek Jatinegara.

Sutan M Thamrin Pimpinan Kantor Cabang BRI Otista mengatakan acara undian Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk apresiasi kepada nasabah yang digelar setiap 6 bulan sekali.

“Undian Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk apresiasi kepada nasabah yang memiliki saldo tabungan tertentu. Untuk undian kali ini nasabah yang memiliki saldo terendah 1 bulan Rp100.000 berhak mendapatkan 1 kupon undian dan ini berlaku kelipatannya. Artinya kalau nasabah tersebut memiliki saldo Rp 1.000.000 juta nasabah terebut berhak mendapatkan 10 kupon undian,” ujar Sutan.

Dikatakan Sutan,sejatinya undian kali ini adalah kompilasi dari periode September hingga Februari 2020, namun karena ada pandemic Covid-19, undian baru kita gelar sekarang.

“Seharusnya kalau sesuai jadwal, undian digelar pada April 2020 lalu. Nah untuk periode 6 bulan mendatang, undian akan kami gelar pada Bulan Oktober 2020,” jelas Sutan.

Untuk undian periode kali ini, hadiah yang diundi adalah grand prize berupa 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga, 1 hadiah utama Yamaha Nbag Nmax Non ABS, hadiah utama 2 berupa 19 unit Yamaha Mio M3, hadiah biasa berupa11 unit Televisi Sharp 32 inch dan terakhir hadiah hiburan 19 unit Televisi Sharp 32 inch juga.

Sutan menambahkan, nasabah yang pada periode ini menang undian, masih bisa menang lagi pada undian periode berikutnya. Prinsipnya selama nasabah tersebut saldo tabungannya sesuai atau memenuhi ketentuan undian, yang bersangkutan bisa ikut lagi pada undian berikutnya dan kalau saldo tabungannya semakin besar, maka potensi untuk mendapatkan hadiah juga semakin besar juga.

“Semakin banyak tabungan, semakin banyak saldonya maka nasabah akan semakin banyak mendapatkan kupon undian berhadiahnya maka semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah mobilnya. Ini sesuai dengan tema acara undian yang bertajuk Makin Sering Nabung Makin Cepat Untung,” cetus Sutan.

Sekedar informasi untuk periode undian kali ini jumlah saldo nasabah per Desember 2019 lalu sebesar Rp660 miliar dengan total jumlah nasabah sebanyak 154 ribu.

“Ini khusus saldo untuk nasabah BRI Otista saja, dengan demikian kualitas dan kuantitas hadiah tergantung dari saldo nasabah yang bersangkutan. Kalau saldonya semakin besar, maka pada undian periode mendatang otomatis jumlah dan kualitas hadiahnya akan semakin besar juga, karena itu kami berharap nasabah untuk terus meningkatkan saldonya,” tandas Sutan.



tag: #bank-bri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Semester I 2020, BTN Bukukan Laba Bersih Rp768 Miliar

Oleh windarto
pada hari Selasa, 04 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencetak laba bersih senilai Rp768 miliar pada semester I/2020. Perolehan tersebut merupakan hasil dari  strategi “5 ...
Bisnis

BRI Berkolaborasi dengan Telkom untuk Tingkatkan Layanan Satelit

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terkait kolaborasi layanan ...