Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 23 Jul 2020 - 21:42:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais: Saya Didepak Oleh Anak Buah Saya Sendiri

tscom_news_photo_1595515342.jpg
Amien Rais dan Zulkifli Hasan (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais mengungkapkan soal dirinya sudah didepak dari partai yang dirikanya itu. Dirinya dikeluarkan oleh anak buahnya sendiri karena berbeda prinsip.

"Kemudian saya tidak di PAN sama sekali. Saya sudah dikeluarkan oleh anak buah saya, karena berbeda prinsip," kata Amien dalam diskusi di channel Youtube Ustaz Tengku Zulkarnaen, Kamis (23/7/2020).

Mantan Ketua MPR ini pun berpesan kepada menantunya Zulkifli Hasan yang kini kembali pimpin partai berlambang matahari terbit itu, agar memikirkan kembali jika ingin mendukung pemerintahan Jokowi.

"Kalau anda tetap ingin dukung rezim ini, itu jelas sesuatu langkah yang keliru bin salah. Jadi tidak ada rasionya, tidak ada rasionalisasinya. Bagaimana mungkin rezim ini sudah menumpuk utang tidak ketulungan. Kita soal ekonomi sudah hancur-hancuran," sambung tokoh asal Yogyakarta ini.

Dirinya pun merasa geram, kala itu Zulkifli Hasan malah sowan ke Istana untuk menemui Presiden Jokowi untuk mengenalkan pengurus baru PAN.

"Dalam hati saya, kasihan yah, kok tidak menggunakan akal sehatnya. Tidak menggunakan keimanannya. Kemudian yang dibela itu siapa? Jadi dimatikan akal quraniahnya itu, dimatikan akidahnya itu," tutur Amien.

tag: #pan  #amien-rais  #zulkifli-hasan  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Sebut Pencopotan Karena G30-S PKI, Istana Sebut Gatot Nurmantyo Kebablasan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 23 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Kedeputian Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian menepis tudingan Gatot Nurmantyo soal pencopotan jabatan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai panglima ...
Berita

Kuasa Hukum Bantah Dakwaan JPU: Pinangki Tidak Terima Uang 500.000USD

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kuasa Hukum, Dr Pinangki Sirna Malasari, S.H., M.H Sirna Malasari membantah dakwaan JPU menerima uang sebesar USD 500.000 dari Joko Soegiarto Tjandra (JST) untuk ...