Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Thursday, 30 Jul 2020 - 18:23:00 WIB
Bagikan Berita ini :

HRS Rencana Pulang Ke Indonesia, Ustadz Tengku : WNI Sholih Dihalangi, TKA Datang Disambut, Situ Waras?

tscom_news_photo_1596102863.jpg
Ustadz Tengku Zulkarnain dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ustadz Tengku Zulkarnain turut angkat bicara mengenai dibakarnya spandukHabib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh pendemo di Jakarta belum lama ini.

Melalui cuitan akun Twitternya, Ustaz Tengku Zul membandingkan keberadaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang ingin kembali ke Indonesiadengan dengan 500 TKA yang masuk ke Indonesia.

Ustadz asal Deli Serdang ini lantas mengatakan mengenai Warga negara asli Indonesiayang soleh dihalang halangi berbanding terbalik dengan kedatangan TKA asal China
yang berbondong bondong ke Indonesia.

“Seorang WNI yg sholih mau pulang dihalangi dan didemo serta diancam mau diusir.Sementara TKA China datang berduyun duyun mereka sambut.Sebagian lagi dari mereka pura pura buta tuli, Mereka itu WARAS nggak Sih…?”kata Ustadz Tengku melalui cuitan akun twitternya, Rabu (29/07/2020).

Senada dengan Ustadz Tengku Zulkarnain, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora, Fahri Hamzahjuga menanggapi hal tersebut dan mengatakan tidak ada gunanya membakarfoto orang yang tidak melakukan apa-apa.

“Apa sih gunanya bakar foto orang yang enggak lagi ngapa-ngapain,sakit jiwa pada!” kicau Fahri dilihat pada akun Twitter pribadinya.

Pernyataan Fahri Hamzah tersebut turut direspon pula oleh sahabatnya yang dulu merupakan sesama Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 yakni Waketum Gerindra, Fadli Zon.
Dia justru mempertanyakan kelompok yang membakar foto Habib Rizieqtersebut kurang kerjaan atau cari kerjaan.

“Org yg bakar2 itu kurang kerjaan atau cari kerjaan?” tanya Fadli Zon.

tag: #habib-rizieq  #fpi  #fadli-zon  #fahri-hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...