Oleh windarto pada hari Rabu, 12 Agu 2020 - 07:42:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Prudential Indonesia Bidik 1.800 Agen MDRT di 2021

tscom_news_photo_1597192952.jpg
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bidik 1.800 Agen MDRT di 2021 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat 1.000 agen asuransinya sudah berpartisipasi di ajang Million Dollar Round Table (MDRT), penghargaan tertinggi berskala internasional di bidang asuransi.

Ditargetkan, jumlah tersebut bisa bertambah menjadi 1.800 agen dalam rangka membangun wiraswasta di industri asuransi sekaligus penetrasi dan inklusi asuransi di Indonesia.

Chief Agency Officer Prudential Indonesia, Rusli Chan, optimistis target tersebut bisa tercapai sebab berkaca dari pengembangan MDRT selama tujuh bulan di tahun 2020 ini, agen-agen yang berada di jalur MDRT tumbuh dengan baik. Bahkan, jumlah agen asuransi di masa pandemi ini meningkat cukup pesat dibanding sebelum pandemi.

"Ini merupakan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang punya register MDRT 1.000 atau 36 persen dari total agen MDRT 2.745 orang. Sehingga ini diharapkan jadi inspirasi bagi agen asuransi untuk menjadi agen profesional," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (11/8/2020).

Prudential Indonesia menempati peringkat pertama di MDRT sebagai perusahaan asuransi dengan jumlah peserta terbanyak. Selain itu, Prudential Indonesia menempati peringkat 12 MDRT secara global berdasarkan jumlah tenaga pemasar wanita atau female members.

Prudential Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang berada di peringkat 15 teratas dari lebih 500 perusahaan yang berlokasi di 70 negara dan wilayah.

Country Chair MDRT Indonesia, Miliana Marten, mengungkapkan, dengan menjadi anggota MDRT banyak manfaat yang dapat diperoleh agen, antara lain senantiasa memperoleh informasi mengenai perkembangan praktik atau teknik penjualan dari berbagai agen di seluruh dunia.

"Selain itu, bisa berinteraksi dengan anggota MDRT lain dari berbagai negara," kata Miliana.

Lebih lanjut, Miliana menjelaskan, banyak inisiatif yang dilakukan MDRT Indonesia untuk mengajak agen-agen yang memiliki kualifikasi agar bergabung menjadi anggota, misalnya melalui sosial media dan website, memberikan pelatihan kepada 100 orang pembicara MDRT untuk menggaungkan MDRT.

"Selain itu, yang secara rutin dilakukan setiap tahun adalah MDRT Day," tandas Miliana.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement