Oleh windarto pada hari Jumat, 14 Agu 2020 - 05:40:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Siasati Situasi Pandemi, Manulife Indonesia Mulai Proyek Triple C's

tscom_news_photo_1597358414.jpg
Jajaran Board of Directors Manulife Indonesia memulai proyek Triple C (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) meluncurkan proyek Triple C"s, Connect & Collaboration to be Champions, salah satu langkah inovatif dalam mengubah konsep tata ruang untuk menciptakan perubahan yang lebih baik.

Peluncuran proyek Triple C"s dilakukan President & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland, Director & Chief Marketing Officer Novita Rumngangun, dan board of directors lainnya, dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah dalam beraktivitas di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Perubahan kantor pusat Manulife Indonesia dengan konsep baru tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kolaborasi di antara karyawan. Proyek ini direncanakan akan selesai pada kuartal pertama 2021 mendatang.

Director & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita Rumngangun mengatakan, proyek ini akan mentransformasi wajah Head Office Manulife Indonesia dengan konsep open space office dan simple.

Tujuan dari perubahan ini adalah agar setiap karyawan lebih terhubung satu sama lain dan meningkatkan kolaborasi sehingga terus memenuhi kebutuhan nasabah dengan baik.

“Ke depannya, para karyawan akan dengan mudah bertemu dan mengenal lebih dekat satu sama lain sehingga tidak ada lagi meja yang didedikasikan khusus untuk setiap karyawan. Karyawan dan manajemen diharapkan dapat lebih terbuka dan berkomunikasi dengan leluasa,” ujarnya di Jakarta (11/8) seperti ditulis investor.co.id.

Perubahan lain yang juga akan dilakukan dengan mengusung konsep minimalis sehingga setiap ruangan bisa dimanfaatkan dengan baik. Perubahan ini, kata Novita, sebagai upaya Manulife Indonesia untuk menjadi semakin baik dari hari ke hari.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement